Gila! No Time to Die Habiskan Coca-Cola Senilai 60.000 Euro buat Adegan Daniel Craig

Gila! No Time to Die Habiskan Coca-Cola Senilai 60.000 Euro buat Adegan Daniel Craig Kredit Foto: 007 Official

Produser film No Time To Die mengungkap bahwa mereka menggunakan 8.400 galon Coca-Cola untuk membuat jalan berbatu tidak terlalu licin. Ini dilakukan untuk aksi sepeda motor James Bond.

Lee Morrison mengatakan Daniel Craig merancang trik tersebut yang memungkinkan pemeran penggantinya, Paul Edwards untuk mencapai tanjakan 25 kaki pada 60 mph, membersihkan dinding dan mendarat di jalan berbatu. 

Baca Juga: Gegara Corona, Ini Jadwal Perilisan 20 Film Terbaru dari James Bond hingga The Batman

Tak tanggung-tanggung, untuk adegan ini, kru film menghabiskan 60.000 Euro atau setara dengan Rp1 miliar untuk membeli minuman bersoda yang setelah mengering, meninggalkan residu lengket di bebatuan.

“Saya menghabiskan hampir 60.000 Euro untuk menyemprot Coca-Cola di sekitar Matera,” kata Morrison kepada Total Film bulan ini.

"Saya telah menyemprotkan Coca-Cola pada permukaan yang licin untuk waktu yang lama," lanjutnya.

Menariknya, tidak hanya membantu dalam proses syuting adegan berbahaya menjadi lebih mudah, Morrison menambahkan bahwa minuman tersebut juga membuat jalanan menjadi lebih bersih.

"Membuat semuanya terlihat sangat bersih setelah dicuci," tambah Morrison dilansir dari NME, Selasa (20/10/2020).

No Time To Die dijadwalkan tayang di bioskop pada April tahun depan setelah tertunda dua kali oleh pandemi COVID-19. Diperkirakan film tersebut akan menjadi film Bond terakhir untuk Craig.

Baru-baru ini, Craig membela keputusan Warner Bros untuk menunda film yang dibintanginya ini. "Hal ini lebih besar dari kita semua. Kami hanya ingin orang-orang pergi dan menonton film ini dengan cara yang benar, dengan cara yang aman," papar Craig.

“Bioskop di seluruh dunia tutup saat ini. Kami ingin merilis film pada waktu yang sama di seluruh dunia dan ini bukan waktu yang tepat. Semoga saja, 2 April *2021) akan menjadi hari kami," sambungnya.

Keputusan untuk menunda No Time To Die awal bulan ini dianggap sebagai pukulan telak bagi bioskop di seluruh dunia, dengan jaringan Cineworld mengumumkan segera setelah itu akan menutup semua bioskopnya di Inggris dan AS. 

Selain Craig, No Time To Die diperankan oleh Rami Melek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Ana de Armas hingga Naomie Harris.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini