Sindir Pasukan Habib Rizieq, FH: Yang Pasti Pemerintah Tak Menargetkan Dapat 72 Bidadari

Sindir Pasukan Habib Rizieq, FH: Yang Pasti Pemerintah Tak Menargetkan Dapat 72 Bidadari Foto: Istimewa

Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean merespons komentar Front Pembela Islam (FPI) terhadap satu tahun kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf.

Awalnya, pasukan Habib Rizieq Shihab ini menilai rezim Jokowi mengecewakan karena menghilangkan harapan bangsa Indonesia menatap masa depan. Baca Juga: Jokowi Dicap Tak Pro Rakyat, Moeldoko Bantah Pakai Bukti

"Tidak ada harapan masa depan. Hutang menumpuk, ketidakadilan merajalela, rakyat miskin makin miskin," kata Sekretaris Umum FPI, Munarman. Baca Juga: Sekretaris FPI Bilang KBRI di Arab Saudi Sok Tahu

Jawab Ferdinand, ia pun mempertanyakan masa depan Indonesia yang diinginkan oleh FPI. Menurutnya, pemerintah selalu fokus untuk memakmurkan rakyat.

“Masalahnya masa depan yang seperti apa yang diinginkan oleh FPI dan masa depan apa yang ditargetkan oleh pemerintah? Setahu saya, pemerintah menargetkan kesejahteraan rakyat dan makmur bersama. Entah yang diinginkan FPI. Yang pasti pemerintah tak menargetkan dapat 72 bidadari,” cuitnya dalam akun Twitternya, dilihat pada Kamis (22/10).

Diketahui, FPI menilai revolusi mental yang digaungkan Presiden Jokowi sejak periode pertama gagal total. 

Bahkan, ia menyebut tak ada perubahan berarti dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. "(Revolusi mental) jelas gagal karena tidak berdasarkan Alquran dan as-sunnah," ujar Munarman.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini