Utamakan Protokol Kesehatan Ketat, Bioskop-bioskop Cinepolis Dibuka Lagi

Utamakan Protokol Kesehatan Ketat, Bioskop-bioskop Cinepolis Dibuka Lagi Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Sudah cukup lama warga Jakarta tidak merasakan nonton film di bioskop sejak pandemi COVID-19  berlangsung di Indonesia. Tetapi, kabar baik baru saja disampaikan beberapa bioskop di Jakarta yang mulai kembali dibuka sejak hari ini, Rabu.

Tak hanya CGV, Cinepolis juga mulai kembali membuka bioskopnya yang ada di Jakarta. Ada lima bioskop yang mulai dibuka sejak hari ini, yaitu di Tamini Square Cinepolis, Pluit Village Cinepolis, Cibubur Junction Cinepolis, Plaza Semanggi Cinepolis dan Gajah Mada Plaza Cinepolis.

Baca Juga: Bioskop di Jakarta Mulai Dibuka Lagi, Yuk Cek Lokasinya!

Hal itu disampaikan pihak Cinepolis melalui akun media sosial mereka, @cinepolisID. Meski begitu, mereka juga mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Udah ngga kuat nahan kangen nonton? Yuk babat habis kangen nontonmu di Cinépolis! Akhirnya kita bisa menikmati lagi asyiknya nonton di layar lebar dengan sound menggelegar. Heitss, jangan lupa terapkan protokol kesehatan, ya. Welcome back to Cinépolis, folks!" tulis akun tersebut, Rabu.

Dikutip dari situs resmi mereka, protokol kesehatan yang diterapkan oleh bioskop itu cukup ketat. Berikut beberapa aturan untuk bisa memasuki bioskop Cinepolis.

1. Tamu wajib memakai masker (masker kain, masker bedah, masker N95) sesuai dengan standar yang telah diterapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

2. Untuk keperluan tracing, tamu wajib mengisi data diri dengan menggunakan QR code yang telah disiapkan.

3. Suhu badan tamu akan diukur pada saat memasuki area bioskop. Tamu yang bersuhu badan  lebih dari 37,3 derajat Celsius tidak diperkenankan masuk.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini