Paramount Land Luncurkan Hunian Modern 'Alma@Montana Village' di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Hunian Modern 'Alma@Montana Village' di Gading Serpong Foto: Paramount Land

Paramount Land kembali mempersembahkan hunian istimewa yang nyaman dan modern "Alma@Montana Village" di Paramount Serpong, Gading Serpong. Berada di kawasan premium Il Lago yang dikelilingi oleh klaster hunian dan komersial yang sudah berkembang, di tengah-tengah Kota Gading Serpong, berada di jalan tembus BSD City serta dapat diakses melalui tol (Jakarta-Tangerang dan BSD-JORR).

Saat pengenalan produk "Alma@Montana Village" yang dilakukan secara online melalui zoom beberapa waktu lalu, M. Nawawi, Associate Director Paramount Land menjelaskan, produk tersebut mengusung konsep modern.

Baca Juga: Paramount Land Hadirkan Wisata Kuliner di Gading Serpong

"Alma@Motana Village hadir memberikan pilihan bagi konsumen yang menginginkan gaya hidup modern dan nyaman karena dibangun di lingkungan yang asri dan hijau serta fasilitas kota yang lengkap. Saat ini, Kota Gading Serpong telah menjadi salah satu kawasan residensial dan komersial yang lengkap, di mana penghuninya dapat memenuhi segala kebutuhan hidup hanya dengan berjalan kaki," kata Nawawi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (20/10/2020).

Alma@Montana mulai dipasarkan secara perdana pada tanggal 9 Oktober 2020 lalu. Diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 39 unit, dengan harga Rp1,9 miliaran per unit (sudah termasuk PPN). Beragam cara pembayaran pun disediakan, di antaranya, Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 36x.

"Untuk penjualan perdana, kami berikan pilihan cara bayar yang spesial dengan hadiah yang menarik. Untuk beradaptasi dengan kondisi saat ini, pemasaran produk dilakukan secara digital. Masyarakat/konsumen yang ingin membuktikan secara langsung kenyamanan hunian dan fasilitas Alma@Montana Village, kami menyediakan show unit yang dibuka setiap hari sesuai waktu yang telah ditentukan dan tentunya prosedur kunjungan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku," tambah Nawawi.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, "Alma@Montana Village dirancang dengan gaya arsitektur modern dan elegan. Memiliki layout yang simple, memaksimalkan fungsi setiap ruangan serta pencahayaan alami melalui bukaan (jendela) yang lebar di semua area. Dengan sirkulasi udara yang baik, pancahayaan sinar matahari yang maksimal dapat mereduksi kelembaban udara sehingga membuat ruangan di dalam rumah lebih hangat dan sehat, serta jauh dari berkembangnya virus atau bakteri."

Alma@Montana Village menawarkan hunian 2 lantai dengan 3 tipe, yaitu Lebar 8 (LT 64/LB 84 m2), Lebar 10 (LT 80 m2/LB 102 m2), dan Lebar 12 (LT 120 m2/LB 122 m2 dan LT 96 m2/LB 120 m2).  Semua tipe ini memiliki tiga kamar tidur dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta carport.

Konsep hidup modern dan nyaman pada hunian ini juga diwujudkan melalui beberapa fitur, seperti solar water heater yang terpasang di setiap unit, glass canopy, smart door lock yang dapat difungsikan dengan PIN atau finger print pada pintu utama untuk keamanan setiap penghuni. Hunian ini juga telah dilengkapi berbagai fasilitas dalam lingkungan residensial seperti club house, swimming pool, children playground, dan basketball 3 on 3.

"Selain itu, didukung oleh fasilitas kota yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga, mulai dari fasilitas pendidikan (Matana University, UMN dan Politeknik, Syafana School, Kinderhaven Pre School, Tarakanita, dan lain-lain), kesehatan (Bethsaida Hospital, Bethsaida Clinic, dan Rumah Sakit St. Carolus), pusat perbelanjaan (Giant Hypermarket, Superindo, Pasar Modern Paramount), dan lain-lain," pungkas Aryo.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini