Keras Sekali, Jubir Alumni 212 Sebut Ahok atau Kodok Pun Bisa Jadi Presiden

Keras Sekali, Jubir Alumni 212 Sebut Ahok atau Kodok Pun Bisa Jadi Presiden Kredit Foto: Istimewa

Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin mengatakan bisa saja Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok jadi presiden Republik Indonesia. Tapi, jika benar Ahok jadi presiden, bagi Novel bisa kemungkinan akan terjadi pertumpahan darah.

"Ahok jadi presiden bisa saja terjadi. Cuma pasti kalau Ahok jadi presiden akan terjadi kegaduhan yang luar biasa bahkan bisa terjadi pertumpahan darah yang luar biasa karena waktu jadi gubernur atau wakil gubernur saja sudah banyak makan korban nyawa," kata Novel kepada VIVA di Jakarta, Senin 19 Oktober 2020.

Baca Juga: Lagi Berandai-andai Nih, Kalau Jadi Presiden, Ahok Bakal Hapus...

Novel menilai bahwa Ahok sejak jadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta ini sudah gagal dalam memimpin Ibu Kota. 

"Kalau dilihat, Ahok itu produk gagal dan jabatan yang diemban bukan pilihan rakyat tapi hanya limpahan saja seperti wakil gubernur menjadi gubernur dan menjadi komisaris pertamina saja bisa rugi dan itu sudah saya katakan jauh jauh hari sebelum Ahok jadi komisaris pertamina, akhirnya benar saja rugi tuh,"  kata dia.

Dengan begitu, Novel menuding sistem pemerintah lebih mengutamakan kelompok tertentu dibandingkan dengan rakyatnya.

"Mengingat rezim ini hanya tunduk kepada juragannnya bukan kepada rakyatnya karena suara rakyat juga percuma mereka bisa tipu daya, karena sistemnya mereka yang buat bahkan presidennya kodok sekalipun bisa saja," kata Novel Bamukmin.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini