Sempat Disindir Anya Geraldine, Apa Sih Ciri-ciri F*** Boy?

Sempat Disindir Anya Geraldine, Apa Sih Ciri-ciri F*** Boy? Foto: Instagram/anyageraldine

Seorang selebgram bernama, Vey Ruby Jane mengklaim dirinya sebagai CEO of F-kgirl. Hal itu membuat cukup banyak warganet penasaran dengan arti dari panggilan itu. Sebenarnya fakboy atau fakgirl merupakan terjemahan dari bahasa Inggris F-kboy dan F-kgirl.

Dikutip dari berbagai sumber, f-kboy atau f-kgirl sendiri merupakan seseorang yang memiliki kelebihan dari mulai fisik hingga pikiran. Tak jarang para f-kboy dan f-kgirl memiliki gombalan-gombalan maut untuk memikat para lawan jenis.

Baca Juga: Mengintip Ragam Bisnis Blue Bird Group yang Cucunya Persunting Nikita Willy

Namun, seorang f-kboy atau f-kgirl biasanya hanya berniat untuk main-main saja saat mendekati lawan jenis mereka. Bukan hati yang menjadi incaran mereka tetapi hanya untuk memuaskan nafsu mereka saja.

Biasanya setelah mendapatkan apa yang mereka inginkan para f-kboy atau f-kgirl akan segera meninggalkan pasangan mereka sesuka hatinya. Dikutip dari Slate, Nancy Jo Sales sempat mengungkapkan definisinya terkait apa itu f-kboy. 

"F-kboy adalah pemuda yang tidur dengan wanita tanpa niat untuk menjalin hubungan dengan mereka atau mungkin bahkan mengantarkan mereka ke pintu setelah berhubungan seks. Dia seorang playboy yang enggak punya perasaan, dan juga semacam pecundang," ucap Sales dikutip Minggu 18 Oktober 2020.

Sementara itu, selebgram Anya Geraldine sempat membuat tweet tentang seorang f-kboy dan f-kgirl. Ia menuliskan kriteria para f-kboy dan f-kgirl versinya.

"F-kgirl starter pack: bilangnya deket sama kamu aja, padahal banyak cadangan nya. Update close friends di instastory sama sosok cowok tapi gak keliatan mukanya. Pake jedai alias jepitan badai," tulis Anya.

"F-kboy starter pack: centang biru di whatsapp di non-aktifkan. Pas ketemu main hp mulu tapi kalo bales chat lama. Bilangnya sayang tapi tiba-tiba menghilang," tulis Anya.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini