Keterlaluan Pirlo, Sekelas Dybala Dipaksa Harus Rela Cuma Duduk-Duduk di Kursi Cadangan

Keterlaluan Pirlo, Sekelas Dybala Dipaksa Harus Rela Cuma Duduk-Duduk di Kursi Cadangan Foto: Sindonews

Kabar tak sedap kembali mencuat dari kubu Juventus. Dan lagi-lagi menyangkut Paulo Dybala. Dybala kembali tidak diturunkan ketika Juventus melawan Crotone pada Sabtu 17 Oktober 2020 kemarin. Dia hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Padahal Juventus kehilangan Cristiano Ronaldo di lini depan karena terkena COVID-19. Sebagai pengganti CR7, pelatih Andrea Pirlo malah sengaja memainkan penyerang belia, Manolo Portanova dan Dejan Kulusevski.

Baca Juga: Senang, Pirlo Bakal Prioritaskan Morata di Juventus

Sontak hal itu bikin Dybala keki. Laporan Tuttosport, La Joya sempat mengekspresikan ketidaksukaan atas keputusan Pirlo usai pertandingan. Dia mengajukan protes kepada direktur Fabio Paratici. Mereka sempat beradu mulut saat berjalan di lorong pemain.

Mantan penggawa Palermo itu juga sempat memberikan ‘like’ atas sebuah cuitan di media sosial yang membahas keputusan Pirlo mencadangkan pemain asal Argentina tersebut. Cuma hanya beberapa waktu berselang, dia menghapusnya.

Dari Pirlo sejak awal memang memberi sinyal belum mau menurunkan Dybala. Dia belum percaya penuh dengan kondisi si pemain yang habis dibekap cedera. Kemungkinan besar, pada laga Liga Champions melawan Dynamo Kiev, Dybala akan dijadikan starter oleh Pirlo.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini