Zulhas: Alhamdulillah... Mas Hanafi Sudah Dapat Perawatan Insentif

Zulhas: Alhamdulillah... Mas Hanafi Sudah Dapat Perawatan Insentif Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atau Zulhas, mengungkap kondisi terkini dari putra Amien Rais, Hanafi Rais, yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Subang, Jawa Barat. Zulhas menyebut, Hanafi Rais sudah mendapatkan perawatan intensif usai dilarikan ke rumah sakit.

"Alhamdulillah Mas Hanafi sudah mendapatkan perawatan intensif," kata Zulhas seperti dilansir dari Twitter resminya, Jakarta, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga: Hanafi Rais Dinilai Belum Pantas Jadi Ketum Partai Ummat

Zulhas juga mendoakan agar Hanafi Rais segera pulih pasca-insiden lalu lintas tersebut. "Mohon doa dari saudara saudaraku semua untuk kesembuhan Mas Hanafi Rais," ujar Zulhas.

Mobil yang ditumpangi Hanafi Rais terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipali perlintasan Subang. Mobil tersebut dikendarai oleh sopirnya, Ferdian Yudha.

Mulanya, mobil Hanafi ditabrak dari belakang, kemudian terpental menghantam kendaraan berat di depannya. Kontan, mobil Hanafi remuk alias rusak parah di depan dan belakang.

Mobil itu kini sudah dievakusi ke Pos Derek Cilameri Subang. Pantauan di lokasi, tampak mobil yang ditumpangi Hanafi berjenis Alpahrd putih, ringsek.

Kaca depan dan belalang mobil itu pecah, bemper copot, kabin mesin remuk, tak berbentuk, pintu depan kanan tak bisa ditutup lagi, lampu belakang pecah, dan air bag keluar. Pascakecelakaan, Hanafi dan sopirnya langsung dilarikan ke RS Thamrin Purwakarta.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini