Setibanya di AS, Prabowo Ucapkan Terima Kasih

Setibanya di AS, Prabowo Ucapkan Terima Kasih Foto: Antara/Aditya Pradana Putra

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto telah memperingati hari lahir yang jatuh pada Sabtu, 17 Oktober 2020. Banyak sekali yang mendoakan Prabowo ketika memasuki usia ke-69 Tahun kemarin. Namun, Prabowo meluangkan waktu untuk menyampaikan terima kasih bagi yang mendoakan melalui akun instagram.

Dari KBRI Washington DC, Prabowo mengucapkan terima kasih dengan latar belakang gambar Pangeran Diponegoro yang menunggangi kuda memakai jubah putih sambil memegang keris. Sementara, Prabowo pakai jas abu-abu gelap.

Baca Juga: Prabowo Bakal Cari Tentara AS yang Hilang di Indonesia saat Perang Dunia II

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan ucapan yang tulus di hari ulang tahun saya pada tanggal 17 Oktober kemarin. Semoga saudara-saudara sekalian selalu dilimpahkan berkah, dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” kata Prabowo dikutip dari instagram pada Minggu, (18/10/2020).

Kemudian, adik dari mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Tjahaja Purnama juga mengucapkan selamat atas kelahiran Prabowo pada 17 Oktober 2020 kemarin. “All the best Pak, again happy blessed birthday #trueleader,” tulisnya.

Diketahui, Juru bicara Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengungkapkan bahwa Menhan PrabowoSubianto telah bertolak ke Amerika Serikat. Dia ke AS memenuhi undangan Menteri Pertahanan Mark Esper.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini