Gaya Hidup Praktis dengan 4 Produk IT. | Review

Gaya Hidup Praktis dengan 4 Produk IT. | Review Foto: Unsplash/Rawpixel

Di era digital banyak pekerja yang dituntut untuk mengerjakan beberapa hal dalam waktu bersamaan (multitasking). Misalnya, seseorang pekerja yang mengikuti rapat virtual menggunakan smartphone namun tetap mengerjakan beberapa tugas di layar laptop atau komputer.

Ermadani, salah seorang karyawan di perusahaan logistik di Jakarta, mengatakan dirinya kerap dihadapkan pada situasi untuk melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Ia mengatakan bahwa hampir setiap hari dirinya menghadapi situasi tersebut.

"Misal sambil menge-print dokumen yang banyak sampai 100 lembar, namun tetap masih bisa balas email, input data, dan cek dokumen," katanya kepada Warta Ekonomi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kelola Modal PWMP, 3 Milenial Asal Magelang Sukses Jadi Miliarder

Wanita yang bekerja di divisi HRD & Tax Compliance ini menjelaskan bisa tetap efektif meski bekerja secara multitasking karena ditunjang oleh perangkat pendukung yang memadai. Ia mengatakan bahwa saat ini ada banyak produk internet of things dan aksesoris gadget yang bisa menunjang kinerja dan produktivitas seorang karyawan.

Selain meningkatkan produktivitas, aksesoris gadget bisa mendukung penerapan gaya hidup praktis. Misalnya, sebagai seorang karyawan milenial ia hanya perlu membawa satu unit aksesoris gadget yang memiliki beragam fungsi dan manfaatJadi, ia bisa memanfaatkan perangkat praktis tersebut untuk menyelesaikan banyak tugas dan pekerjaan.

"Ya, saya sangat butuh aksesoris gadget (saat bekerja multitasking)," tegasnya.

Tuntutan kerja multitasking di kalangan milenial diakui pula oleh Product Director IT, Gabrielle Halim. Ia mengatakan bahwa problema yang dihadapi masyarakat urban saat ini ialah kesibukan dan tuntutan kerja yang sangat tinggi. Oleh karena itu, IT. menghadirkan solusi-solusi produk guna menjawab tantangan para pekerja milenial saat ini.

Lantas, seperti apa sih fitur dan spesifikasi produk-produk dari IT? Simak ulasan beberapa produk unggulan IT. yang memiliki kualitas premium dan harga terjangkau berikut ini.

1. Power Connector

Produk Power Connector memiliki tiga varian produk yakni USB C to Lightning Cable White, USB A to Lightning Cable Black, dan USB A to USB C Cable Black.

Produk ini sangat bermanfaat bagi pekerja milenial yang memiliki mobilitas tinggi dan jadwal padat. Hal itu karena Power Connector akan membantu Anda dalam mengisi daya tinggi dan cepat untuk laptop dan perangkat lainnya.

Adapun, produk Power Connector keluaran IT. memiliki beberapa keunggulan seperti ukuran lebih kecil dibandingkan charger berdaya serupa di pasaran. Ukuran yang lebih ringkas bisa terwujud karena produk ini didukung oleh Plug IT 65 dengan teknologi GaN (Gallium Nitride). Kemudian seluruh varian IT Power Connector telah dilengkapi dengan strap kabel built-in, pouch, material nylon braided, dan panjang 120 cm.

Perlu dicatat, material nylon braided dengan panjang 120 cm akan membuat produk ini lebih awet. Hal itu karena material dan panjang kabel tersebut menjadikan IT Power Connector tahan terhadap tekukan, lipatan, dan tarikan.

Jadi, dengan menggunakan produk ini para pekerja milenial tak perlu lagi merasakan situasi kabel charger rusak karena sering keluar-masuk tas. Kabel rusak inilah yang sering membuat durasi pengisian daya gadget menjadi sangat lama atau bahkan tidak bisa mengisi daya sama sekali.

Harga

- USB C to Lightning Cable White: Rp349.000

- USB A to Lightning Cable Black: Rp279.000

- USB A to USB C Cable Black: Rp179.000.

2. Plug IT

Produk Plug IT memiliki dua varian yakni Plug IT 65 GaN Charger (Black) dan Plug IT 30 Charger (White).

Produk multifungsi ini akan sangat bermanfaat bagi karyawan milenial yang membutuhkan banyak perangkat gadget setiap kali bekerja. Hal itu karena produk ini bisa mendukung fast charging untuk multi-perangkat seperti handphone, tablet, dan laptop.

Harga

- Plug IT 65 GaN Charger - Black: Rp1.199.000

- Plug IT 30 Charger - White: Rp449.000

3. Portable Charger

Produk Portable Charger memiliki dua varian yakni Portable Charger Pro 10.000 mAH Power Bank dan Portable Charger Prime 10.000 mAH Power Bank.

Produk ini sangat cocok bagi para pekerja milenial yang tak bisa lepas dari gadget. Apalagi, di era pandemi seperti saat ini ketika semua pekerjaan dilakukan secara virtual. Portable Charger akan memastikan para pengguna tidak kehabisan baterai di tengah-tengah aktivitas.

Portable Charger memiliki beberapa keunggulan seperti dapat digunakan untuk empat gadget sekaligus dalam waktu bersamaan. Hal itu karena produk ini memiliki empat port yakni port micro USB, port USB A, port USB C, dan kabel USB C.

Selain itu, produk ini memiliki teknologi power delivery dan quick charge 3.0 dengan kecepatan maksimal pengisian daya dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. Alhasil, para pengguna tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya.

Fitur penting lain yang terkandung dalam produk ini ialah dynamic charging dan intelligent auto power-off yang akan menjaga kualitas baterai smartphone agar tidak mudah rusak. Fitur-fitur tersebut akan membantu Portable Charger untuk menyesuaikan daya dengan kebutuhan gadget pengguna yang sedang di-charge serta menghentikan penyaluran daya ketika baterai gadget telah penuh.

Harga

- Portable Charger Pro 10.000 mAH Power Bank: Rp899.000

- Portable Charger Prime 10.000 mAH Power Bank: Rp699.000

4. Multi Port

Produk Multi Port memiliki dua varian yakni Multi Port 8 in 1 dan Multi Port 5 in 1. Produk ini akan membantu para pengguna untuk melakukan transfer data berukuran besar dalam waktu singkat.

Perlu diketahui, IT Multi Port mendukung kecepatan pengiriman data hingga 5GB/detik. Pengiriman data secepat itu bisa dimungkinkan karena perangkat ini memiliki teknologi Thunderbolt 3 dan USB 3.0. Selain itu, perangkat ini sudah dilengkapi dengan slot SD Card dan Micro SD Card dengan kapasitas hingga 2TB.

Selain itu, para pengguna tidak perlu khawatir akan perbedaan ketebalan hub dan perangkat atau risiko konektor USB C tergesek. Hal itu seluruh varian IT Multi Port telah dilengkapi dengan kabel USB C yang menyatu dengan Multi Port berikut slot untuk melekatkan kabel dan pouch sehingga lebih aman dari gesekan serta praktis dipakai di mana saja.

Harga

- Multi Port 8 in 1: Rp1.699.000

- Multi Port 5 in 1: Rp1.299.000

Anda bisa mempelajari lebih lanjut produk-produk IT. dengan mengunjungi akun media sosial livewithIT di link berikut ini @livewithit_id. Bagi Anda yang tertarik, IT. menjamin kualitas produk dengan memberikan layanan purnajual dan garansi produk hingga 2 tahun.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini