Fakta Baru! Ternyata Dulu Prabowo Dipanggil Kancil saat Masih Jadi TNI

Fakta Baru! Ternyata Dulu Prabowo Dipanggil Kancil saat Masih Jadi TNI Foto: (Foto: Ist/BPMI)

Ajudan pribadi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah kembali mengungkapkan fakta baru yang belum diketahui publik soal Prabowo. Dalam unggahan ucapan ulang tahun ke mantan Danjen Kopassus itu, Rizky mengungkapkan panggilan Prabowo saat berdinas menjadi TNI. Rizky bercerita jika Prabowo dipanggil kancil oleh komandannya. 

“Kancil! Kamu terlalu berani'. Itulah panggilan Pak Prabowo di salah satu penugasan di medan operasi. Kancil nama panggilan nya, tapi jika kita bicara nyali - beliau 10 kali lebih berani daripada singa si raja hutan," tulis Rizky di akun instagramnya @rizky_irmansyah seperti dikutip VIVA, Minggu (18/10/2020). 

Baca Juga: Prabowo Ulang Tahun, Eh Anak Buah Jokowi Sanjung-Sanjung Jasanya

Pengalaman Prabowo saat berdinas jangan diragukan lagi. Dia, kata Rizky, selalu memimpin pertempuran dan paling depan.

"Lead by example, bertanggung jawab pada keselamatan anggota-anggota nya, memiliki strategi yang matang, sehingga selama penugasan operasi ia selalu menyelesaikan dengan baik dan tak pernah gagal meski beberapa kali penugasan sangat dekat dengan kematian," kata Rizky.

Rizky banyak belajar dari perjuangan hidup Prabowo. Di akun tersebut, Rizky juga mendooakan agar Prabowo selalu diberikan kesehatan.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini