Kena Corona, Eh Ronaldo Malah Tertangkap Basah Sibuk Jualan Celana Dalam

Kena Corona, Eh Ronaldo Malah Tertangkap Basah Sibuk Jualan Celana Dalam Foto: The Sun

Megabintang JuventusCristiano Ronaldo, positif terpapar virus corona COVID-19. Pemain 35 tahun ini harus melewatkan sejumlah laga Bianconeri karena menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan.

Ronaldo mengisi waktu luang ini dengan berjualan celana dalam. Hal tersebut terlihat dalam aktivitas terbarunya di Instagram.

Baca Juga: Positif Corona, Ronaldo Dibawa Pakai Jet Pribadi

Ronaldo terlihat sedang duduk di tepi kolam renang. Dia mengenakan celana dalam merek CR7, yang merupakan barang dagangannya.

"Jangan biarkan apa yang tidak dapat Anda lakukan menghalangi apa yang dapat Anda lakukan," tulis Ronaldo.

Baca Juga: Fix, Cristiano Ronaldo Terpapar Covid-19

Dalam foto tersebut, Ronaldo menandai Instagram jualannya, yakni @cr7cristianoronaldo. Dia menjual berbagai produk dari mulai parfum, jeans, kacamata, sepatu, hingga celana dalam. Semuanya dijual secara online.

Untuk celana dalam yang dipakai Ronaldo, dijual per tiga buah. Harganya 29,95 euro atau setara Rp518 ribu. Ada yang tertarik membeli?

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini