Indonesian Esports Awards 2020 Jadi Peluang Menuju Panggung Dunia

Indonesian Esports Awards 2020 Jadi Peluang Menuju Panggung Dunia Foto: WE

Indonesian Esports Awards, ajang penghargaan pertama bagi para pelaku Esports di Indonesia, akan segera digelar.

Awards ini merupakan apresiasi tertinggi bagi mereka yang aktif membangun iklim yang positif di bidang Esports.

GTV sebagai penggagas event ini sudah beberapa kali menjadi pelaksana berbagai event kompetisi esports, seperti Piala Presiden hingga Official Broadcaster Cabang Olahraga Esports di SEA GAMES 2019.

Saat ini, GTV sedang menayangkan reality talent search esports pertama dan satu-satunya di Indonesia: Esports Star Indonesia.

“GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia. Kita memiliki para pelaku Esports yang tidak hanya banyak, juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung Esports dunia," kata Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo dalam siaran virtual.

Pada pelaksanaan event Indonesian Esports Awards ini GTV bekerja sama dengan IESPL, organisasi liga esports pertama sekaligus terbesar di Indonesia.

Sejumlah artis yang hobi esport juga masuk dalam nominasi Indonesian Esports Awards 2020.

“GTV mendukung penuh perkembangan dunia Esports Tanah Air. Indonesian Esports Awards merupakan komitmen GTV untuk itu," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini