Komitmen Jaga Tata Kelola, Bhinneka Life Diganjar Penghargaan

Komitmen Jaga Tata Kelola, Bhinneka Life Diganjar Penghargaan Foto: Bhinneka Life

Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) selalu berkomitmen untuk mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang baik dan professional.

Komitmen tersebut membawa Bhinneka Life meraih penghargaan TOP GRC 2020 dengan predikat Baik dalam ajang penghargan TOP GRC (Governance, Risk & Compliance) Award 2020. Penghargaan diterima oleh Direktur Kepatuhan Bhinneka Life, Rully Safari secara virtual pada Kamis (15/10/2020). Pada ajang penghargaan ini Bhinneka Life berhasil memperoleh index Bintang 3 yang artinya Berpredikat Baik di kategori TOP GRC 2020.

TOP GRC adalah kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Tata Kelola Perusahaan, Risk Management, dan Compliance Management yang diselenggarakan oleh Majalah TopBusiness bekerjasama dengan tim penilai dan dewan juri dari IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), dan KNKG (Komite Nasional Kebijakan Governance), serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan GCG dan Risk Management independen.

Baca Juga: Bidik Pasar Kelas Menengah, Bhinneka Life Perkenalkan Program Lintera

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan kepada Bhinneka Life sehingga meraih penghargaan TOP GRC 2020 setelah melewati proses penjurian dan penilaian yang secara perdana diikuti oleh Bhinneka Life. Penghargaan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Bhinneka Life dalam mengimplementasikan sistem Tata Kelola Perusahaan Yang Baik dalam menjalankan bisnis dan operasional perusahaan," ujar Rully dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (16/10/2020).

Rully menambahkan bahwa Bhinneka Life berkomiten untuk terus memperkuat prinsip Tata Kelola Perusahaan Yang Baik dalam setiap kegiatan usahanya sehingga dapat ikut berkontribusi terhadap peningkatan nilai perusahaan yang menjadi tolak ukur bagi para calon mitra dan nasabah untuk maju bersama Bhinneka Life dan tentunya juga seluruh pemangku kepentingan didalamnya.

Dalam menjalankan kegiatan bisnis dan operasional perusahaan, Bhinneka Life memiliki ragam produk asuransi jiwa yang variatif dan kompetitif serta didukung oleh lebih dari 13.000 agen pemasar dan lebih dari 100 kantor pemasaran yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia.

Oleh karenanya Bhinneka Life senantiasa menerapkan konsep contingency plan dalam mengawal operational perusahaan yang salah satunya melalui fungsi unit Business Continuity Management.

"Bhinneka Life juga berkomitmen untuk mewujudkan sustainabillty bisnis guna mencapai tujuan bisnis dan meningkatkan nilai jangka panjang serta dapat konsisten dan stabil dalam meningkatkan performa bisnis perusahaan selaras dengan implementasi nilai ekonomi, sosial dan lingkungan sebagai strategi bisnis," tutupnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini