Jor-joran Menangkan Eri-Armuji, PDIP: Kami Kampanye Elegan & Santun

Jor-joran Menangkan Eri-Armuji, PDIP: Kami Kampanye Elegan & Santun Foto: Antara/Wahyu Putro A

PDI Perjuangan (PDIP) terus berlari kencang melakukan kampanye pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada Surabaya.

Meski menjadi satu-satunya pengusung, partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu merasa tak bekerja sendirian. Sebab, dukungan rakyat Surabaya, relawan, dan komunitas serta partai-partai nonparlemen kini diberikan kepada Eri-Armuji.

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, menjamurnya kelompok relawan dan komunitas di kampung-kampung menjadi tanda antusiasme warga Surabaya untuk memenangkan Eri-Armuji sangat besar.

Baca Juga: PDIP Memohon ke Warga Surabaya: Jangan Golput, Dukung Eri-Armuji

Karenanya, imbuh Adi, mesin PDIP terus bersinergi dengan para relawan dan komunitas untuk menggelorakan gerakan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember 2020 untuk mencoblos nomor urut 1.

"Gerakan mesin PDI Perjuangan bersinergi dengan para relawan. Kami saling bahu-membahu, bekerja keras dan memastikan seluruh dukungan masyarakat nantinya berbuah suara di TPS dengan mencoblos nomor urut 1," kata Adi, Kamis (15/10/2020).

Meski telah mendapat dukungan dari masyarakat Surabaya, PDIP merasa tak berpuas diri. Adi mengatakan ke depan pihaknya akan terus menerapkan kampanye politik yang santun dalam pemenangan Eri-Armuji.

"Intinya berbagai macam kampanye kami manfaatkan dengan maksimal. Kami ingin kampanyekan Eri-Armuji dengan cara yang elegan dan santun," kata Adi.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini