Percepat Akses Keuangan dan Pemulihan Ekonomi, OJK dan Pemprov Sumut Bersinergi

Percepat Akses Keuangan dan Pemulihan Ekonomi, OJK dan Pemprov Sumut Bersinergi Foto: Khairunnisak Lubis

Pemulihan ekonomi dan percepatan akses keuangan terus diimplementasikan melalui sinergi antara Pemprov Sumut dengan OJK dan industri jasa keuangan di Sumatera Utara. 

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengatakan sinergi yang dilakukan merupakan usaha bersama dan motor penggerak pemulihan ekonomi. Ini membutuhkan energi, pemikiran serta kebijakan yang sigap dan tepat.  Baca Juga: PPPA Sumut Dorong Pemberdayaan Ekonomi Responsif Gender

"Saya berharap sinergi ini dapat terus diperkuat untuk mempercepat pemulihan ekonomi dan mewujudkan Sumatera Utara yang maju, sejahtera dan bermartabat,” katanya, Jumat (16/10/2020).

Gubernur Edy mengapresiasi OJK yang selama ini aktif menginisiasi dan mengawal pelaksanaan program perluasan akses keuangan dan pemulihan ekonomi daerah terutama melalui Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) yang sudah terbentuk di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara dan mengharapkan OJK dan TPAKD dapat terus membuat program yang riil dan membantu masyarakat, khususnya UMKM yang membutuhkan akses keuangan. 

“Tolong ini riil untuk UMKM, agar bisa dapat akses keuangan dengan mudah. Terus semangat, berbuatlah yang terbaik, dan berinovasi untuk upaya pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Sumatera Utara,” pesannya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini