DS Suruh Fadli Zon Tiru Ferdinand: Itu Baru Laki-Laki, Bukan Ikan Buntal

DS Suruh Fadli Zon Tiru Ferdinand: Itu Baru Laki-Laki, Bukan Ikan Buntal Foto: Twitter/dennysiregar7

Pegiat media sosial, Denny siregar meminta Politisi Partai Gerindra Fadli Zon untuk berkaca pada keputusan Ferdinand Hutahaean yang lebih memilih keluar dari Partai Demokrat, karena tidak sejalan dengan kebijakan partai terkait UU Omnibus Law atau UU Cipta Kerja.

Menurut Denny, dengan memilih mundur merupakan sebuah kehormatan. “Seharusnya @fadlizon berkaca pada @FerdinandHaean3… Kalau tidak sejalan dgn kebijakan partai, mundur adalah sebuah kehormatan. Itu baru namanya laki-laki.. Bukan ikan buntal,“ tulisnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (16/10/2020). Baca Juga: Habib Rizieq Bakal Pimpin Revolusi? Orang Gerindra Angkat Suara: Jangan Buruk Sangka!

Diketahui sebelumnya, Ferdinand Hutahaean menyatakan mundur dari Partai Demokrat pada Minggu (11/10). Ia mengunggah surat pengunduran dirinya. Ia menyatakan surat itu diserahkannya ke DPP Partai Demokrat, Senin (12/10). Baca Juga: Denny Siregar untuk Demokrat: Seolah-olah Prorakyat, tapi Merampok Paling Banyak

“Surat Pengunduran Diri saya yang saya serahkan hari ini ke DPP Partai Demokrat..!! Terimakasih Partai Demokrat, Terimakasih Pak SBY, Mas AHY, Mas Ibas dan seluruh kader. Mohon maaf bila sy punya salah. Dan kepada Kader seluruh Indonesia, pesanku Cintai Indonesia dgn hati.!, ” tulisnya dalam akun Twitternya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini