Marah Lihat KAMI Dkk Diborgol, Demokrat: Shame On You Fadjroel Rachman, Pramono Anung!

Marah Lihat KAMI Dkk Diborgol, Demokrat: Shame On You Fadjroel Rachman, Pramono Anung! Foto: Twitter Rachlan Nashidik

Politikus Partai Demokrat Rachland Nashidik, ikut merespons terkait penangkapan para tokoh Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), terkait kerusuhan aksi demonstrasi menolak UU Cipta Kerja atau Omnibus Law.

Ia mengatakan, hal tersebut menjadi catatan buruk bagi pemerintah dalam penegakan demokrasi Indonesia. Menurutnya, kekritisan para aktivis dan tokoh KAMI dianggap sehingga berisiko bui itu tidak menjadikan rekan-rekan seperjuangannya di masa Orde Baru punya kepedulian yang sama. Baca Juga: Bikin Malu AHY Aja, Kader Demokrat Malah Berbuat Bejat ke Karyawan Wanitanya

“Kawannya satu bui dulu di masa Soeharto, kini diam saja menyaksikan Denci (Jumhur Hidayat) dibui di masa Jokowi,” cuitnya dalam akun Twitternya, Jumat (16/10/2020).

Lanjutnya, ia pun mengungkapkan rasa kecewaannya kepada rekan seperjuangannya sesama aktivis yang kini berada di pemerintahan bersama Presiden Joko Widodo, yakni Fadjroel Rachman dan Pramono Anung. Baca Juga: Pentolan KAMI Tangan Diborgol Pakai Baju Tahanan: "Para Pemimpin Lahir dari Penjara"

Shame on you Fadjroel dan Pramono Anung,” ucapnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini