Permainan Asah Otak, Poker Garuda Ajak Bermain Satu Tangan

Permainan Asah Otak, Poker Garuda Ajak Bermain Satu Tangan Foto: Istimewa

Perkembangan teknologi yang kian cepat dan dinamis membuat seluruh lapisan masyarakat ikut bergerak dengan situasi saat ini. Bahkan, dampak pandemi Corona yang menyebabkan berhentinya aktivitas dunia turut dirasakan di Indonesia. Tidak terkecuali dengan permainan game online Poker Garuda. Baca Juga: Wallet Codes Bareng JinXPro Kembangkan Komunitas PC Gamer

Ya, game online ini turut membantu masyarakat Tanah Air untuk menambah kegiatannya di rumah selama pandemi. Dengan bermain poker online, diharapkan bisa menambah daya juang dan pola pikir untuk menemukan strategi dilapangan kedepan dengan satu tangan.

Brand Manager Poker Garuda, Danuar Drajat mengatakan kalau permainan poker online satu tangan dari Poker Garuda bisa menjembatani keadaan saat ini. Baca Juga: Keluarkan Permainan Asah Otak, Poker Garuda Ramaikan Industri Game Online Tanah Air

"Masa-masa sulit seperti ini memang dibutuhkan banyak strategi dan keterbukaan informasi yang mumpuni. Satu sisi perut harus terisi, satu sisi harus menjaga diri dari pandemi. Oleh karena itu, Poker Garuda turut hadir sebagai salah satu solusi," katanya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/10/2020).

Seperti diketahui, permainan poker online satu tangan merupakan istilah dalam bermain poker didunia nyata. Dalam poker, terdapat kategori straight Flush, Four Of Kind, Full House, Flush, Straight, Three of Kind, Two Pair, One Pair dan High Card. Para pemain berlomba untuk mendapatkan kartu dengan nilai tertinggi dan berhak mendapat hadiah yang mumpuni.

"Bermain disitus poker online terpercaya di www.pokergaruda.com membuat banyak orang mencari strategi sendiri demi mendapat nilai yang maksimal. Dengan cara ini, kita harapkan dapat mengisi waktu luang di rumah namun tetap bermanfaat dengan menjaga diri yang optimal," tambahnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini