Gairahkan Pasar Properti, BTN Gandeng Anak Usaha Springhills

Gairahkan Pasar Properti, BTN Gandeng Anak Usaha Springhills Foto: Sufri Yuliardi

Bank BTN dan PT Bintang Permata Makmur Jaya (BPMJ), anak usaha dari developer Springhills Group melakukan kerjasama melalui Penyediaan Fasilitas Kredit Pemilikan Rumah maupun Apartemen (KPR/KPA). Langkah ini sebagai upaya Bank BTN dalam membangun optimisme pasar di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam kerjasama ini kami memberikan berbagai kemudahan memberikan KPR dan KPA bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dan unit-unit apartemen di tengah segala keterbatasan berkatifitas di tengah pandemi covid - 19 ini," ujar Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar di Jakarta, Kamis (15/10/2020).

Yanti menambahkan, selama ini berbagai inovasi kemudahan transaksi perbankan pada masa Pandemi Covid-19 telah dilakukan oleh Bank BTN, antara lain aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui handphone pintar atau website www.btnproperti.co.id.

Pada kesempatan yang sama A.H Mahendra, Direktur Utama PT BPMJ mengatakan, kerjasama ini akan menjadi momentum yang tepat dalam mempererat hubungan Spring Hills Group dengan Bank BTN untuk saling bersinergi.

“Kami berkomitmen sama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama nasabah setia Bank BTN dalam hal pembiayaan properti," katanya.

Sementara Irwanto Oentung, Wakil Direktur Utama dan pemegang saham mayoritas PT BPMJ mengungkapkan optimismenya atas kerjasama pihaknya dengan bank BTN. "Kami optimis bisa mendongkrak transaksi melalui skema KPR dan KPA Bank BTN, dan tentunya kami berharap kerjasama ini akan terus belangsung hingga kedepannya," katanya.

Irwanto Oentung selain sebagai seorang pengusaha properti yang sukses juga merupakan pemegang saham mayoritas PT BPMJ yang baru bergabung di tahun 2020 ini. Sebelumnya Oentung di kenal publik sebagai direktur utama dan pemegang saham minoritas di proyek apartemen Gangnam Distric, Bekasi Jawa Barat. Saat itu Oentung bekerjasama dengan PT Pollux Property Tbk.

Kehadiran sosok Irwanto Oentung di PT BPMJ diyakini akan bisa mempererat kerjasama yang telah dijalin antara BTN dan Springhills Group.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini