Jasa Armada Angkat Tiga Komisaris dan Satu Direktur Baru

Jasa Armada Angkat Tiga Komisaris dan Satu Direktur Baru Foto: Jasa Armada

Direktur Utama IPCM Amri Yusuf mengatakan, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Jasa Armada Indonesia mengangkat tiga komisaris dan seorang direktur baru untuk mendorong peningkatan tata kelola perusahaan yang baik di lingkungan perseroan.

"Kami percaya bahwa keputusan itu tindakan yang tepat dalam rangka meningkatkan penerapan Good Corporate Governance di lingkungan Jasa Armada," kata Amri dalam pernyataan resmi, Rabu (14/10/2020).

Dalam RUPSLB itu, pemegang saham mengangkat Zuhri Iryansyah, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik PT Pelabuhan Indonesia II (IPC), sebagai Komisaris Utama Jasa Armada atau IPCM.

Baca Juga: DKI Transisi, Aktivitas Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Bergerak Naik

RUPSLB juga menunjuk Eko Putro Adijayanto, yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), sebagai Komisaris.

Selain itu, RUPSLB mengukuhkan Sayed Junaidi Rizaldi, seorang profesional yang pernah menjabat komisaris di berbagai perusahaan dan lulusan magister Ilmu Politik UI, sebagai Komisaris Independen.

Dalam kesempatan yang sama, RUPSLB juga mengangkat Muhammad Iqbal, yang pernah menjabat Vice President Pelayanan Kapal PT Pelabuhan Indonesia II, sebagai Direktur Armada dan Teknik, menggantikan Capt Supardi.

Dengan demikian, susunan pengurus perseroan menjadi sebagai berikut:

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini