Gegara Corona, Ini Jadwal Perilisan 20 Film Terbaru dari James Bond hingga The Batman

Gegara Corona, Ini Jadwal Perilisan 20 Film Terbaru dari James Bond hingga The Batman Foto: Unsplash/Jeremy Yap

Krisis Covid-19 yang masih berlangsung memaksa beberapa film blockbuster yang dijadwalkan rilis tahun ini ditunda.

Penundaan film akibat Covid-19 bukanlah kali pertama. Sudah banyak film yang gagal tayang akibat wabah penyakit pernafasan ini yang masih melanda nyaris di seluruh dunia. 

Berikut adalah beberapa film yang harus ditunggu lebih lama lagi penayangannya:

James Bond: No Time To Die

Perjalanan terakhir Daniel Craig sebagai 007 telah menghadapi banyak penundaan dan halangan di sepanjang jalan, tetapi berita bahwa itu tidak akan lagi muncul di layar tahun ini telah menjadi pukulan besar bagi bioskop.

Semula film yang akan tayang November 2020, mundur hingga April 2021.

The Batman

Film Batman baru, di mana bintang Twilight Robert Pattinson memulai debutnya sebagai Dark Knight, juga mengalami beberapa penundaan.

Awalnya dijadwalkan untuk Musim Panas 2021, sebelum diundur hingga akhir tahun, Warner Bros sekarang mengatakan tidak akan tiba hingga Maret 2022, bahkan ada laporan bahwa Pattinson sendiri dinyatakan positif mengidap virus corona selama syuting tertunda di Inggris.

Dune

Sci fi epic Dune, dibintangi oleh aktor-of-the-moment Timothee Chalamet, sekarang akan dibuka pada Oktober 2021, bukan Desember ini.

Reboot novel Frank Herbert 1965 memiliki banyak hal untuk dijalani setelah film David Lynch 1984, yang meskipun gagal box-office pada saat itu, sekarang dianggap klasik kultus.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Pikiran Rakyat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Pikiran Rakyat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pikiran Rakyat.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini