KAMI Dituduh Dalangi Demo, Gatot Beraksi: Baru 2 Bulan Bisa Kerahkan Jutaan Orang

KAMI Dituduh Dalangi Demo, Gatot Beraksi: Baru 2 Bulan Bisa Kerahkan Jutaan Orang Foto: ANTARA FOTO

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo akhirnya angkat bicara soal berbagai tudingan terhadap Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). Dalam wawancara dengan Refly Harun melalui saluran youtube yang diunggah Kamis (15/10/2020). Gatot dengan santai menjawab tuduhan sebagai dalang demonstrasi buruh dan mahasiswa yang berbuntut aksi anarkistis.

Baca Juga: Demi Kawan di KAMI, Gatot Nurmantyo Harus Bantu

”Alhamdulilah…belum berumur 2 bulan tapi bisa mengerahkan jutaan orang. Dan hebatnya kami tidak ikut,” kata Gatot menjawab pertanyaan Refly.

Menurut salah stau Presidium KAMI itu, boleh saja orang memiliki persepsi atau penilaian seperti itu. ”Sebab secara resmi KAMI mendukung aksi yang dilakukan buruh dan mahasiswa dalam menyampaikan aspirasinya,” ujar dia.

Baca Juga: Anggota hingga Petinggi KAMI Diciduk, Gatot Cs Angkat Suara

Bukan tanpa alasan KAMI mendukung aspirasi buruh dan mahasiswa. Gatot lalu menceritakan bahwa pada pertengahan periode pertama Presiden Jokowi pusing memikirkan investasi. Di Indonesia peraturannya banyak dan tumpang tindih, birokrasinya panjang dan ribet. Akibatnya investor ragu-ragu masuk ke Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini