Fadli Zon Dukung Pelajar Ikut Demo Tolak Omnibus Law, Eh DS Tanya Ini ke Prabowo

Fadli Zon Dukung Pelajar Ikut Demo Tolak Omnibus Law, Eh DS Tanya Ini ke Prabowo Foto: Twitter/dennysiregar7

Pegiat Media Sosial, Denny Siregar mengomentari sebuah judul berita "Fadli Zon Yakin Pelajar dan Mahasiswa yang Ikut Demo UU Cipta Kerja akan Jadi Pemimpin Masa Depan".

Diketahui, UU Omnibus Law atau Cipta Kerja baru disahkan oleh DPR dan Pemerintah pada Senin (5/10) lalu, dan mendapat penolakan dari berbagai elemen masyarakat dan alhasil aksi unjuk rasa pun bermunculan, mulai dari buruh, ormas, mahasiswa, bahkan hingga pelajar. Namun, banyak pihak yang menyayangkan terlibatkan pelajar dalam aksi demonstrasi tersebut. Baca Juga: Lihat Aksi Eks Punggawa Demokrat Jewer Fadli Zon: Berhentilah Sudutkan Penegak Hukum

"Saya yakin para demonstran pelajar dan mahasiswa yang ikut dengan kesadaran dan keyakinan, akan menjadi pemimpin-pemimpin Indonesia masa depan," tulis Fadli Zon dalam akun Twitternya. Baca Juga: Balas Ocehan Fadli Zon, Ridlwan: Jubir Intelijen Bukan Membongkar Misi Rahasia

Terkait itu, Denny pun mempertanyakan keseriusan Partai Gerindra untuk mendungkung UU Cipta Kerja karena ada kadernya yang menentang dan bahkan mendukung digelarnya demo untuk menolak UU tersebut.

"Pak @prabowo YTH, saya mau nanya.. Setahu saya @Gerindra mendukung UU Cipta Kerja. Tapi kenapa bapak membiarkan kader bapak ini, terus menerus menentang dan mendukung demo menolaknya ? Apakah bapak tidak tegas kpd kadernya ataukah memang sedang bermain dua kaki ?," tulis Denny, seperti dilihat, Kamis (15/10/2020).

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini