Cuitan Fahri Bikin Heboh: Ada Agenda di Luar Pemerintah Sah, Salah Ketik Terancam Dibui

Cuitan Fahri Bikin Heboh: Ada Agenda di Luar Pemerintah Sah, Salah Ketik Terancam Dibui Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah merasa ada kegelisahan, hal ini berkenaan dengan penangkapan sejumlah aktivis yang dinilai membuat gaduh.

“Malam ini dari kampung yang sepi saya bersedih. Rasanya ada yang aneh di seputar kekuasaan. Ada agenda yang menurut perasaan saya bukan agenda pemerintahan yang sah,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (15/10/2020). Baca Juga: Saat Fahri Hamzah dan Fadli Zon Berseberangan

Namun sayangnya, ia tidak menjelaskan secara rinci dugaan yang ia maksud, termasuk sosol yang ia duga mempunyai agenda lain. Baca Juga: BIN Sesumbar Kantongi Nama Aktor di Balik Demo, Fahri Hamzah Teriak: Please, Disiplin!

“Kita semua hanya bisa menduga tanpa bisa menyebut nama, sebab sebagai rakyat, salah ketik bisa masuk penjara,” sindirnya.

Cuitan sebelumnya, Fahri menyinggung soal penangkapan sejumlah aktivis yang dianggap menjadi pemicu kerusuhan dalam demonstrasi penolakan UU Omnibus Law oleh mahasiswa dan buruh, serta LSM.

Menurutnya, ada yang salah dalam penangkapan para aktivis seperti Jumhur Hidayat dan Syahganda Nainggolan serta para pengkritik lainnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini