Makin Hot! Pasukan Megawati Tanggapi Keluhan SBY: Tak Usah Merasa Tertuduh

Makin Hot! Pasukan Megawati Tanggapi Keluhan SBY: Tak Usah Merasa Tertuduh Foto: Antara/Olhe

Politisi PDIP Andreas Hugo Pareira, akhirnya menjawab keluhan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang merasa dituduh sebagai dalang demo menolak Omnibus Law Cipta kerja yang berujung kerusuhan.

Seharusnya, menurut Andreas, SBY tidak perlu terpancing oleh oknum yang melontarkan tudingan kepada dirinya. Baca Juga: Sindir SBY, Dewi Tanjung: Daripada Bayar Pendemo, Mending Bikin Lagu

”Pak SBY sebagai mantan presiden, tokoh nasional, purnawirawan senior seharusnya tidak perlu terpancing,” tuturnya kepada wartawan, Rabu (14/10/2020). Baca Juga: Sedih Difitnah, SBY: Saya Menjadi Korban

Lanjutnya, ia juga menyebut SBY tiidak perlu merasa sebagai tertuduh. “Karena juga tidak ada yang menuduh SBY sebagai dalang (demo),” sambungnya.

Menurut anak buah Megawati Soekarnoputri ini, SBY semestinya bisa ikut menenangkan masyarakat Indonesia di tengah gonjang-ganjing Omnibus Law Cipta Kerja.

“Sehingga bangsa ini tidak terjebak dalam polemik berkepanjangan di tengah pandemi,” tuturnya.

Ia menilai, sosok SBY sejatinya memiliki peranan penting bagi masyarakat. Sebab, apapun yang disampaikannya bisa membuat masyarakat tetap bersatu.

“Kita berharap Pak SBY menjadi simpul pemersatu bangsa,” harapnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini