POPS Indonesia Tarik 2 Eksekutif HOOQ untuk Garap OTT

POPS Indonesia Tarik 2 Eksekutif HOOQ untuk Garap OTT Foto: Dok. POPS Indonesia

POPS Worldwide baru saja memperluas layanannya ke Indonesia, salah satu pasar terbesar di Asia Tenggara yang menjanjikan peluang dan kesuksesan luar biasa. Untuk memaksimalkan potensi dan mencapai targetnya, POPS telah merekrut beberapa sosok cemerlang di Tanah Air untuk memperkuat timnya. Baca Juga: IndiHome Dukung Digitalisasi Industri Musik Indonesia di Era Pandemi

POPS Indonesia telah menunjuk seorang pemimpin yang bertanggung jawab untuk memonetisasi operasional wilayah, yaitu Afla Zulfahmi. Dengan pengalamannya dalam mencapai profitabilitas dan kesuksesan platform digital jangka panjang, Afla dipercayakan untuk menduduki jabatan Head of Brand & Ads Solutions Department. Sementara itu, platform Over The Top (OTT) POPS Indonesia akan dipimpin oleh Deny Verianto yang sama-sama berbakat dan berpengalaman.

Mengenai peran barunya, Afla mengatakan, POPS telah membangun platform streaming Video-On-Demand (VOD) yang kuat dan sedang memasuki periode pertumbuhan yang sangat pesat. Tim POPS sudah memiliki keahlian dalam OTT dan konten yang tidak tertandingi. 

“Untuk menyempurnakannya, saya akan berusaha untuk mempercepat dan memaksimalkan revenue POPS Indonesia,” ujar Afla, Rabu (14/10/2020).

Sebelum bergabung dengan POPS Indonesia, Afla telah bekerja sebagai Market Analyst for Southeast Asia di Google, memimpin pertumbuhan dan penjualan di Smaato dan Mobilewalla, serta memegang jabatan Head of Ad Sales di HOOQ. Berbekalkan pengalaman dan keahliannya, Afla optimis dapat membantu POPS Indonesia untuk mendorong pertumbuhan profitabilitas secara strategis di waktu mendatang.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini