BNI Life Sandang Predikat Best Financial Performance

BNI Life Sandang Predikat Best Financial Performance Foto: Sufri Yuliardi

PT BNI Life Insurance mendapatkan apresiasi Top 6 Best Financial Performance Life Insurance with Assets between 10-30T pada ajang Indonesia Insurance Innovation Award 2020. Penghargaan dari Thinknovatecomm & Pikiran Rakyat ini diterima langsung secara daring oleh Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany pada Selasa (13/10/2020).

Neny menjelaskan bahwa di tengah kondisi pandemi dan ekonomi yang belum stabil, BNI Life dipercaya mendapatkan predikat tersebut dari media dan lembaga independen. Hal ini tentunya sebagai hasil kerja dan layanan yang tetap dijalankan secara optimal untuk mewujudkan komitmen BNI Life untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dan masyarakat dalam berasuransi.

Baca Juga: Pandemi Tak Surutkan BNI Life Berbagi Bantuan kepada Masyarakat

"Penghargaan diharapkan dapat menambah semangat dan menjadi pendorong bagi segenap insan BNI Life dalam bekerja sepenuh hati dan membawa BNI Life sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia," ujar Neny dalam keterangannya, Rabu (14/10/2020).

Ajang Indonesia Insurance Innovation Award ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan asuransi yang telah berhasil lebih jauh lagi mengembangkan inovasi untuk menjawab perubahan pada perilaku pelanggan dan dinamisnya permintaan dunia asuransi.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini