Gatot Dicariin saat Temannya Diciduk, Elite PKPI Nyeletuk: Dia Pengecut!

Gatot Dicariin saat Temannya Diciduk, Elite PKPI Nyeletuk: Dia Pengecut! Foto: ANTARA FOTO

Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnaidi menanggapi penangkapan pentolan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di beberapa wilayah, terkait aksi penolakan UU Omnibus Law atau UU Cipta Kerja.

Ia pun mempertanyakan keberadaan Presidium KAMI, Gatot Nurmantyo, disaat anak buahnya ditahan pihak kepolisian. Baca Juga: Fadli Zon Beri Reaksi Penangkapan Anggota KAMI: Malu Kita pada Dunia

"Ketua KAMI Medan akui ada ajakan membuat kerusuhan seperti tahun 98, hal ini selaras dengan yang terjadi dilapangan, para pentolan KAMI juga ditangkap, artinya diduga kuat hal ini bukan spontanitas tapi hal yang direncanakan. Lalu @Nurmantyo_Gatot kemana? Kabur atau sibuk cari perlindungan?" tanyanya dalam akun Twitternya, @TeddyGusnaidi, Rabu (14/10/2020). Baca Juga: Ngeri Betul, Polri Buka Chat WA Kelompok KAMI, Isinya Penghasutan, Hingga SARA

Lanjutnya, ia pun menegaskan bahwa sejak awal dirinya menyatakan bahwa Gatot seorang pengecut. Bahkan, saat dirinya menjabat sebagai panglima TNI. 

"Gue dari awal sudah menyatakan dengan tegas bahwa @Nurmantyo Gatot itu pengecut, bahkan saat dia masih menjabat Panglima TNI. Kalau bukan pengecut, pasti dia akan membela anak buahnya yang kini ditangkap. Bukan malah diam sambil nonton sinetron Indosiar di rumah," cetusnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini