Apotek Digital Lifepack Hadir di Surabaya

Apotek Digital Lifepack Hadir di Surabaya Foto: Sufri Yuliardi

Lifepack, apotek digital pertama di Indonesia sebagai penyedia layanan obat terlengkap, telah resmi membuka layanannya di kota Surabaya. Kini Lifepack siap melayani kebutuhan obat pasien di kota pahlawan, Surabaya, Jawa Timur. Setelah sebelumnya, Lifepack menjangkau masyarakat di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, dan Tangerang Selatan. Baca Juga: Lifepack for Corporate, Tawarkan Solusi Efisiensi Biaya Kesehatan Karyawan

Pada Sabtu (10/10), Natali Ardianto, selaku CEO Lifepack & Jovee, meluncurkan layanan apotik digital Lifepack, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan web seminar kesehatan khusus penyakit jantung di usia produktif. Webinar bertemakan "Waspada Jantung di Usia Produktif, Kenali Faktor Resiko dan Pencegahannya" disampaikan oleh Dr. Achmad Lefi, dr, Sp.JP(K), FIHA, Dokter Spesialis Jantung dan Ketua Perhimpunan Kardiovaskuler wilayah Surabaya. 

Peluncuran layanan Lifepack di Surabaya ini merupakan upaya Lifepack untuk mendukung peningkatan layanan kesehatan bagi masyarakat Surabaya. Natali Ardianto, CEO Lifepack & Jovee pada saat peluncuran mengungkapkan kehadiran Lifepack di Surabaya, sebagai apotek digital yang memberikan inovasi untuk penderita penyakit kronis, pilihan kami mengekspansi layanan ke Surabaya merupakan langkah yang tepat untuk membantu meningkatkan kesadaran akan medical adherence atau kepatuhan pengobatan masyarakat Surabaya. 

“Karena kota Surabaya ternyata memiliki jumlah penderita penyakit kronis cukup tinggi diantaranya, hipertensi, jantung, dan stroke,” ungkap Natali, dalam siaran pers, Rabu (14/10/2020). 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini