Unik! Pewaris Miliarder Asal Norwegia Ini Hanya Boleh Beli Mobil Bekas

Unik! Pewaris Miliarder Asal Norwegia Ini Hanya Boleh Beli Mobil Bekas Foto: Twitter/Forbes

Menjadi miliarder di usia remaja adalah hal yang telah dirasakan oleh Alexandra Andresen dan saudaranya, Katharina. Hal ini karena mereka merupakan ahli waris dari seorang miliarder Norwegia yang kekayaan mereka pun telah mencapai USD1,4 miliar.

Ayahnya adalah Johan Andresen yang menjalankan bisnis keluarga, perusahaan investasi Ferd, yang merupakan salah satu perusahaan swasta terbesar di Norwegia.

Baca Juga: Miliarder Ini Ungkap Hubungan dengan China Tetap Baik Meski Ada Skandal Muslim Uighur

Dilansir dari CNBC Make It di Jakarta, Rabu (14/10/2020) disaat Kylie Jenner memamerkan mobil mewah di tahun 2016. Mereka pada tahun itu sudah menjadi miliarder di usia 19 tahun, tetapi mereka hanya boleh membeli mobil bekas.

Katharina mengatakan pada tahun 2016 bahwa orang tua mereka mengajarinya untuk tidak hidup terlalu boros, terutama dalam hal kendaraan.

“Ayah memiliki aturan bahwa kami dapat membeli mobil bagus, tetapi itu harus barang bekas,” kata Katharina.

Karenanya, pada tahun 2016, Katharina mengendarai Audi bekas yang dia beli sebagai pengganti Volkswagen Golf yang sebelumnya dikendarai oleh neneknya.

Sementara itu, Alexandra mengatakan bahwa dia secara aktif mencari cara untuk menabung meski telah memiliki lebih banyak kekayaan daripada siapa pun seusianya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini