Mahasiswa Unimed dapat Ilmu Praktis Komunikasi Publik dari Telkomsel

Mahasiswa Unimed dapat Ilmu Praktis Komunikasi Publik dari Telkomsel Foto: Khairunnisak Lubis

Kerja sama Telkomsel dan Universitas Medan (Unimed) menggelar webinar tentang praktik kehumasan yang diterapkan oleh Telkomsel. Kegiatan yang digelar secara virtual ini menghadirkan Hadi Sucipto sebagai Manager Corporate Communication Telkomsel Sumatera.

Hadi sebagai pemateri menyampaikan tentang ilmu praktis peran komunikasi dalam membentuk citra perusahaan. Baca Juga: Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Gelar Program Undian Vaganza

"Memiliki seni komunikasi publik yang baik adalah kunci utama dalam dunia kehumasan. Selain memiliki kemampuan menulis dengan baik dan benar untuk kebutuhan publikasi di media massa," katanya, Selasa (13/10/2020).  Baca Juga: Bidik Investor Milenial, MCAS dan Telkomsel Rilis Platform DigiSaham

Dikatakannya, pemilihan komunikasi non verbal saat berinteraksi sosial hingga kemampuan meningkatkan engegament di sosial media juga penting dimiliki seorang public relation saat ini, karena terkait erat dengan citra perusahaan.

"Bekerja di bidang kehumasan penuh tantangan, karena humas berfungsi sebagai ujung tombak bagi citra perusahaan atau institusi. Lembaga apapun memerlukan pencitraan positif sehingga diperlukan humas yang mumpuni agar citra perusahaan semakin baik di tengah kinerja perusahaan yang juga penuh dinamika," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini