FPI: Insyaallah, Habib Rizieq Pulang untuk Pimpin Revolusi!

FPI: Insyaallah, Habib Rizieq Pulang untuk Pimpin Revolusi! Foto: Sufri Yuliardi

Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab (IB HRS) sudah dicabut cekalnya oleh Saudi Arabia sehingga dia sudah bisa pulang ke Indonesia setelah melalui proses perundingan panjang antara IB-HRS dan otoritas Saudi Arabia.

"Alhamdulillah, baru saja kami mendapatkan informasi penting dari Kota Suci Makkah terkait rencana kepulangan IB-HRS. Setelah melalui proses perundingan panjang antara IB-HRS dan otoritas Saudi Arabia tanpa bantuan rezim Indonesia. Akhirnya, terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan IB-HRS," kata Sekretaris Umum DPP FPI H Munarman dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/10).

Baca Juga: Habib Rizieq Segera Pulang, PA 212: Betul. Semoga Lancar!

Dikatakan Munarman, IB-HRS secara resmi sudah dicabut cekalnya dan sudah dibebaskan dari denda apa pun karena IB-HRS tidak bersalah. Selanjutnya, IB-HRS menunggu proses administrasi bayan safar (Exit Permit) dan pembelian tiket serta penjadwalan untuk kepulangan ke Indonesia.

Dengan begitu, pihaknya menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Pemerintah Saudi dan semua pihak yang telah ikut andil membantu IB-HRS termasuk semua umat yang selalu mendoakan beliau.

"Insya Allah, IB-HRS akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi selamatkan NKRI," kata dia.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini