Tobey Maguire Bakal Muncul di Spider-Man 3 dan Sekuel Doctor Strange

Tobey Maguire Bakal Muncul di Spider-Man 3 dan Sekuel Doctor Strange Foto: Istimewa

Sejak Jamie Foxx dikabarkan akan kembali berperan sebagai Electro dalam film Spider-Man 3 dengan bintang utama Tom Holland, muncul spekulasi tentang alur cerita yang memungkinkan kembalinya karakter dari serial film Spider-Man sebelumnya. Hal ini membuat Tobey Maguire dikabarkan dalam pembicaraan untuk tampil di Spider-Man 3.

We Got This Covered mengklaim telah mendengar dari sumber yang dapat dipercaya bahwa aktor The Great Gatsby itu telah dalam pembicaraan dengan Marvel Studios untuk muncul tidak hanya dalam film Spider-Man: Far From Home, tetapi juga di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. 

Baca Juga: Doctor Strange Bakal Muncul di Film Spider-Man 3?

Namun, situs tersebut tidak menyebutkan apakah Maguire akan memerankan kembali perannya sebagai Peter Parker dari trilogi Spider-Man Sam Raimi atau ia akan memerankan karakter baru.

Berita tersebut, mendukung lporan sebelumnya oleh FandomWire, yang menyatakan bahwa Maguire dan Andrew Garfield diharapkan kembali dalam film Spider-Man mendatang.

"Sony dan Marvel masih menyelesaikan versi skrip yang menampilkan ketiga Spider-Man menangani banyak penjahat mereka dari masa lalu, serta yang baru," tulis We Got This Covered dilansir Aceshowbiz.

Di samping itu, situs tersebut juga mencatat bahwa Maguire dan Garfield belum menandatangani kontrak untuk sekuel Spider-Man: Far From Home.

Sementara, Foxx mengonfirmasi kembalinya sebagai Electro, yang ia mainkan dalam The Amazing Spider-Man 2, awal bulan ini dengan unggahan yang telah dihapus. Di mana ia membagikan screenshot artikel tentang berita casting.

"Beri tahu Spidey, mari kita jalankan kembali! ... sangat bersemangat untuk (menjadi) bagian dari seri baru Spider-Man yang menakjubkan ...," tulis Foxx dalam unggahan tersebut.

Bintang berusia 52 tahun itu juga mengungkapkan bahwa karakter jahatnya akan mendapatkan tampilan baru untuk film Spider-Man mendatang.

"Tidak sabar untuk kalian memeriksa yang baru. Dan aku tidak akan biru dalam yang ini !! Tapi seribu persen bada ** !!!," lanjutnya.

Sekitar seminggu kemudian, dilaporkan bahwa Benedict Cumberbatch, Doctor Strange juga akan muncul dalam film Spider-Man 3.

Dia dilaporkan akan mengisi peran mentor yang sebelumnya ditempati oleh Robert Downey Jr. Tony Stark atau Iron Man di Spider-Man: Homecoming dan Samuel L. Jackson Nick Fury di Far From Home.

Film milik Cumberbatch sendiri yakni Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan mulai syuting akhir bulan ini di London dan akan dirilis setelah Spider-Man 3.

Jon Watts akan menyutradarai Spider-Man 3, yang dijadwalkan rilis 17 Desember 2021 mendatang. Sementara Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan tayang pada 25 Maret 2022.

Menariknya, Raimi, yang memimpin trilogi Spider-Man yang dibintangi Maguire, akan menjadi bagian belakang lensa untuk film baru Doctor Strange.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini