Benarkah Isu Thamrin City Dijarah Massa?

Benarkah Isu Thamrin City Dijarah Massa? Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto menegaskan, tidak ada kerusuhan dan penjarahan yang dilakukan oleh massa di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Tidak benar. Saya di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” kata Heru saat dikutip dari Okezone di Jakarta, Selasa (13/10/2020) malam.

Menurut Heru, saat ini situasi dan kondisi di sekitaran Thamrin City pun sudah aman. Dimana massa sudah dibubarkan oleh aparat Kepolisian.

Baca Juga: Kantongi Aktor Kerusuhan Demo Tolak UU Cipta Kerja, BIN: Nama-Nama yang Ada....

“Semua aman,” tegasnya.

Sebelumnya ramai beredar di media sosial terkait video kerusuhan di sekitar pusat perbelanjaan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dimana massa mencoba masuk, merusak sejumlah fasilitas dan membakar sejumlah barang di sekitar Thamrin City. Kapolsek Tanah Abang AKBP Raden Muhammad Jauhari menepis kabar tersebut. Menurutnya tidak ada aksi pembakaran dan situasi di lokasi aman terkendali.

“Tidak ada pembakaran, aman semuanya kondusif,” ujar Jauhari saat dikonfirmasi.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini