Fix, Cristiano Ronaldo Terpapar Covid-19

Fix, Cristiano Ronaldo Terpapar Covid-19 Foto: The Sun

Kabar mengejutkan dari mega bintang Cristiano Ronaldo. Penggawa Juventus dan Timnas Portugal tersebut dinyatakan terpapar virus COVID 19. Hal tersebut disampaikan oleh Federasi sepakbola Portugal. Dan CR7 disebut tidak mengalami gejala apa pun.

“Ronaldo baik-baik saja, tidak ada gejala dan sedang melakukan isolasi,” tulis pihak federasi pada Selasa 13 Oktober 2020.

Baca Juga: Cegah Corona dari Klaster Keluarga, Ini 4 Hal yang Harus Dilakukan!

“Atas kasus itu, pemain yang ada kembali menjalani tes pada Selasa pagi, dan dinyatakan negatif,” sambungnya.

Beberapa hari lalu Ronaldo diketahui tampil dalam pertandingan melawan Timnas Prancis. Dan selanjutnya dia dijadwalkan ikut bertanding kontra Swedia di Lisbon. Namun karena kondisi yang ada, Timnas Portugal memastikan Ronaldo tidak akan turun bertanding.

Berita ini juga menjadi pukulan bagi Juventus. Diketahui akhir pekan ini mereka akan kembali berlaga di Serie A melawan Crotone serta pekan depan melakoni laga perdana Liga Champions kontra Dynamo Kiev.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini