Fujitsu ActiveNow 2020 Menata Masa Depan dengan Digital Experience

Fujitsu ActiveNow 2020 Menata Masa Depan dengan Digital Experience Foto: Ist

Fujitsu menggelar Fujitsu ActivateNow, sebagai platform digital experience yang diusung oleh Fujitsu sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi DX Company. Acara ini dihelat pada 14 dan 15 Oktober 2020. Fujitsu ActivateNow menghadirkan format baru untuk menghadirkan pembicara dan konten berkualitas tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan dan harapan bisnis yang berkembang dan akan bertransformasi dengan inovasi digital.

Head of Asia Region Fujitsu Limited, Arimichi Kunisawa mengatakan bahwa Fujitsu percaya jika pemulihan kolektif masyarakat dari pandemi COVID-19, akan didorong oleh Human-Centric Innovation, Digital Transformation dan Trust, yang menjadi landasan Fujitsu untuk menciptakan setiap inovasi. Oleh karena itu, tema utama Fujitsu ActivateNow adalah “Trust”.

“Fujitsu ActivateNow dimaksudkan sebagai katalisator bagi bisnis untuk mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanan transformasi digital, sehingga memungkinkan bagi bisnis perusahaan untuk mengeksplorasi bagaimana perusahaan dapat menata kembali cara mereka beroperasi,” katanya, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga: Tantangan Perlindungan Data dan Keamanan Teknologi dalam Industri Pembayaran Digital

Menurutnya, meskipun tahun ini telah menimbulkan ketidakpastian yang meluas di seluruh bisnis dan masyarakat, Fujitsu percaya bahwa ada peluang unik untuk membangun kepercayaan di masa depan.

Berdasarkan pupolarita acara Fujitsu Forum yang dihelat tiap dua tahun di Tokyo, Jepang, dan Munich, Jerman, format Fujitsu ActivateNow diperbarui untuk mencerminkan perubahan demografi dan beragam minat basis pelanggan Fujitsu.

“ActivateNow akan terus berbagi informasi, wawasan, dan praktik terbaik dari para pemimpin senior Fujitsu, pakar teknologi, pelanggan, mitra, dan pemikir terkemuka dunia.Konferensi virtual ini juga akan menampilkan teknologi, metodologi, dan keahlian terpercaya Fujitsu yang akan memberikan landasan bagi masa depan yang baru bagi pelanggan Fujitsu,” tutup Arimichi.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini