Layanan Tukar Tambah Suzuki Laris Manis

Layanan Tukar Tambah Suzuki Laris Manis Foto: Boyke P. Siregar

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan kembali kemudahan untuk konsumen yang ingin melakukan tukar tambah (trade-in) melalui layanan Auto Value. Hal ini dilatarbelakangi tingginya antusiasme konsumen terhadap program tukar tambah (trade-in) yang diadakan pada Juni–Agustus lalu.

Auto Value adalah layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia, semua proses dilakukan secara profesional dan transparan.

"Pada periode Oktober-November 2020, Suzuki memberikan extra-cashback sampai Rp4 juta ke calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value. Extra-cashback ini keuntungan tambahan yang didapat konsumen di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah," jelas Head of Business Development PT SIS, Hendro Kaligis di Jakarta, Senin (12/10/2020).

Baca Juga: Pajak 0% Berlaku, Alhamdulillah 1,5 Juta Buruh Otomotif Bisa Selamat dari PHK

Hendro mengungkapkan pada periode Oktober-November, Auto Value menerima tukar tambah untuk semua merek mobil penumpang dengan tahun produksi antara 2011–2019.

"Wilayah cakupannya pun kini diperluas dengan menambahkan beberapa daerah baru sehingga lebih banyak konsumen yang bisa mengikuti program ini," tambahnya.

Ia mengatakan kota-kota yang saat ini bisa mengikuti program ini adalah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Cirebon, Jambi, dan Bangka Belitung. Di sana sudah ada layanan Auto Value yang siap membantu.

"Sedangkan untuk pelat nomor mobil lama yang akan mengikuti program ini ada ketentuan tersendiri. Meski begitu ada tambahan ketentuan yang diatur masing-masing daerah," ucapnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini