Industri Alat Rumah Tangga Ini Beri Kebebasan Berekspresi Pelanggan, Caranya..

Industri Alat Rumah Tangga Ini Beri Kebebasan Berekspresi Pelanggan, Caranya.. Foto: Dok. MODENA Indonesia

Mengusung konsep Personalisasi atau Kustomisasi, Modena meluncurkan program Me by Modena. Program yang dibuat pertama kali di Indonesia dalam industri home appliance (alat rumah tangga) ini memberikan para pelanggan kesempatan untuk mem-personalisasikan tampilan depan Home Appliances yang akan dibeli sehingga sesuai dengan kepribadian dan keinginannya. 

“Kami berharap bahwa ini dapat menjadi media bagi pelanggan untuk mengekspresikan dirinya. Sebagai yang pertama di Indonesia yang mengusung konsep kustomisasi pada home appliances," kata Product Manager MODENA Indonesia, Munarko, Selasa (13/10/2020). Baca Juga: Wanti-Wanti Hipmi Soal Mafia Pailit di Sektor Properti

Munarko menyebutkan setiap pelanggan bisa memilih desain sesuai kepribadian nya baik berupa grafis maupun foto yang bisa di-upload langsung di website ataupun jika melalui MEC/MHC akan mendapatkan kode pembelian yang dapat digunakan untuk meng-upload design yang diinginkan melalui website.

"Nantinya akan kita aplikasikan di produk Modena pilihannya," ujarnya.

Sebagai bentuk keinginan memberikan keleluasaan dalam memilih desain, Modena pun menyediakan berbagai macam pilihan kategori yang bisa dikustomisasi, mulai dari Refrigerator (lemari pendingin), Water Dispenser (mesin penyaji air), Cooker Hood (penghisap asap dapur), hingga Water Heater (pemanas air). 

"Modena juga memberikan pilihan produk dari berbagai macam kategori yang tersedia dengan berbagai macam spesifikasi yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini