Samsung Galaxy S20 FE: Harga, Spesifikasi, dan Ketersediaan di Indonesia?

Samsung Galaxy S20 FE: Harga, Spesifikasi, dan Ketersediaan di Indonesia? Foto: Samsung

Samsung Galaxy S20 FE telah tersedia di pasar Indonesia per awal Oktober. Dengan berbagai fitur premium, berapakah harga Samsung S20 FE? Bagaimana dengan spesifikasi lengkapnya?

Tergolong ke HP kelas flagship alias premium, Samsung Galaxy S20 FE membidik konsumen yang ingin mengekspresikan diri menggunakan gawai ponsel saja.

"Dengan fitur-fitur kamera yang mumpuni, layar yang imersif, performa bagus, dan baterai tahan lama, Galaxy S20 FE memastikan pengalaman smartphone unggulan untuk para penggemar Samsung," ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Taufiqul Furqan dalam keterangan resminya, dilansir Selasa (13/10/2020).

Baca Juga: Oppo Reno 4F: Spesifikasi dan Kehadiran di Indonesia, Rilis Hari Ini!

Baca Juga: Gegara Sanksi Amerika, Huawei Akui Alami Masa Sulit, Sampai Pengaruhi Update Android di HP-nya!

Samsung Galaxy S20 FE: Harga, Spesifikasi, dan Ketersediaan di Indonesia

- Kamera

Samsung S20 FE mengunggulkan fitur kamera, terdiri dari kamera swafoto 32MP dan tiga kamera belakang (lensa wide angle dan ultra wide 12MP; lensa telefoto 8MP).

Selain itu, ada pula fitur perbesar pengambilan gambar (zoom) hingga 30 kali untuk objek yang jaraknya jauh. Lebih lanjut, kamera Galaxy S20 FE juga memiliki fitur single-take; berfungsi untuk menangkap hingga 14 jenis foto/video.

- Layar dan Tampilan

Galaxy S20 FE mempunyai layar kualitas tinggi (FHD+) Super AMOLED dengan desain infinity-O, plus pemindai sidik jari. Layarnya berukuran 6,5 inci dan memiliki kemampuan refresh rate hingga 120Hz--berfungsi menampilkan grafik dan tayangan dengan lancar.

- Dapur Pacu

Ponsel yang termasuk dalam seri Galaxy S20 itu hadir dengan sistem operasi Android 10 serta tampilan antarmuka One UI 2.5. Lebih lanjut, prosesornya pun mendapat dukungan dari chip Exynos 990.

- Spesifikasi dan Fitur Lainnya

Spesifikasi lain yang ada dalam Samsung Galaxy S20 FE ialah baterai 4.500 mAh. Tak lupa, ada juga fitur Edit & Share, lengkap dengan fitur Seamless Zoom In dan Quick Crop.

- Ketersediaan di Indonesia

Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB+slot microSD hingga 1TB. Harga varian itu ada di angka Rp9,99 juta. HP unggulan itu hadir dalam berbagai warna, yakni: merah, oranye, lavender, hijau, biru, dan putih.

Pada November 2020, Samsung mengaku akan menghadirkan Galaxy S20 FE varian 256GB.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini