Dikabarkan Sakit Covid-19, Kadis Dukcapil Masih Pimpin Pelayanan

Dikabarkan Sakit Covid-19, Kadis Dukcapil Masih Pimpin Pelayanan Foto: Antara/M Agung Rajasa

Sempat dikabarkan sakit akibat COVID-19, Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Pemkab Simalungun Jhonrismantuah Damanik justru terlihat kondisinya sehat dan melaksanakan tugas.

Jhonrismantuah malah terlihat memimpin pelayanan adiministrasi kependudukan di Kecamatan Gunung Maligas, Senin (12/10/2020).

Humas Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 kabupaten Simalungun, Akmal H Siregar mengatakan,informasi Kadis Dukcapil Jhonsrimantuah Damanik sakit karena COVID-19 dan untuk menggantikan jabatannya sementara telah ditunjuk pelaksana tugas kadis tidak benar.

Baca Juga: Setiba di Australia, Dua Keluarga Diplomat Positif Corona

"Informasi Kadis Dukcapil Pemkab Simalungun sakit karena COVID-19 dan sudah ditunjuk pelaksana tugas penggantinya sementara tidak benar, beliau (Jhonrismantuah Damanik) sehat-sehat dan hari ini masih melaksanakan tugas memimpin pelayanan administrasi kependudukan di kecamatan Gunung Malela," sebut Akmal.

Akmal menambahkan hingga saat ini pelayanan administrasi kependudukan KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran serta akta lainnya, berjalan normal dengan protokol kesehatan di Dinas Dukcapil Pemkab Simalungun.

Sebelumnya diberitakan Kadis Dukcapil Pemkab Simalungun Jhonrismantuah Damanik sakit karena COVID-19 termasuk 14 stafnya dan menjalani perawatan serta isolasi.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini