Asuransi Astra Rilis Medcare 3.0, Ada Fitur Pendukung Jaga Kesehatan Selama Pandemi

Asuransi Astra Rilis Medcare 3.0, Ada Fitur Pendukung Jaga Kesehatan Selama Pandemi Foto: Sufri Yuliardi

Di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini, Garda Medika, produk asuransi kesehatan dari Asuransi Astra, berusaha menaruh perhatian lebih dalam urusan kebutuhan kesehatan para pelanggan dan menjaga komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan terlepas dari kondisi yang masih belum menentu sekalipun seperti saat ini.

Tak hanya bagi pelanggan, peace of mind pun diberikan kepada masyarakat luas salah satunya melalui sesi webinar yang diadakan dengan tema-tema terkait kesehatan. Kali ini, Garda Medika mengundang Sophie Navita selaku TV Host, Plant Based Chef, dan Wellnes Advocate pada zoom webinar bertema Keeping Wellness during Pandemic mengenai sharing seputar cara-cara terbaik dalam menjaga imunitas dan stamina agar tubuh tetap prima walau harus beraktivitas saat pandemi masih berlangsung.

Tak bisa dimungkiri, masa pandemi yang masih berlangsung saat ini telah mengubah sebagian besar dari kebiasaan hidup kita. Semakin banyak orang yang mulai memperhatikan kesehatan mereka dan mencoba memperbaiki kualitas hidup melalui gaya hidup yang sehat. Namun perlu kita ketahui, untuk mencapai gaya hidup yang sehat tidak dapat dilakukan secara sembarangan.

Baca Juga: Produk Asuransi Tokopedia Laku Keras, Naik 20 Kali Lipat

"Ada pola-pola tertentu yang harus kita lakukan agar gaya hidup sehat yang kita inginkan dapat berjalan terarah sesuai dengan proses yang kita jalani. Sehingga manfaatnya dapat kita rasakan secara nyata," jelas Christopher Pangestu, Chief Marketing Officer-Commercial & Health Business dalam keterangannya, Senin (12/10/2020).

Tidak hanya tips dan trik cara menjaga wellness, pada sesi webinar kali ini, Garda Medika dari Asuransi Astra juga memperkenalkan terobosan terbaru dari Garda Mobile Medcare yaitu fitur Find My Doctor & E-Claim.

Dengan fitur Find my Doctor, Garda Medika berharap dapat mengeliminasi rasa cemas pengguna akibat informasi yang keliru ketika mencari diagnosis gejala medis secara mandiri. Chatbot Garxia dalam fitur ini akan ikut berperan membantu pengguna untuk menemukan diagnosis sementara secara tepat, mereferensikan dokter yang sesuai dengan hasil diagnosis yang dirasakan, hingga mencari klinik dan rumah sakit terdekat agar pengguna bisa mendapatkan penanganan yang lebih tepat selanjutnya.

Fitur ini hadir untuk mempermudah pelanggan yang masih sering bingung dan ragu saat ingin memeriksakan diri bertemu langsung dengan dokter. Garda Medika ingin pelanggan bebas dari panik dan mempermudah pelanggan dalam menentukan dokter hingga waktu kunjungan ke klinik atau rumah sakit yang dituju.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini