Dear Penggemar iPhone, Ada Bocoran Baru Soal iPhone 12 Nih!!

Dear Penggemar iPhone, Ada Bocoran Baru Soal iPhone 12 Nih!! Foto: Forbes

Belum lama ini, informasi soal iPhone 12 kembali bocor. Menurut perkiraan pembocor gawai (gadget), Apple akan mengumumkan empat iPhone 5G dalam tiga ukuran, Selasa (13/10/2020).

Melansir laman Phone Arena, Senin (12/10/2020), ketiga iPhone 12 itu akan mendapat dukungan A14 Bionic dan memiliki tipe kamera berbeda untuk tiap versinya.

"iPhone 12 mini dan standar kabarnya akan memiliki kamera ganda (lensa wide-angle dan angle module), sedangkan iPhone 12 Pro dan pro Max akan memiliki tiga kamera (lensa wide angleultra wide-angle, dan telefoto, serta pemindai LiDar)," tulis laporan itu.

Baca Juga: Kisah di Balik Startup Canva: dari Ruang Tamu, Jadi Unicorn Rp880 Miliar!

Baca Juga: Oppo Reno 4F: Spesifikasi dan Kehadiran di Indonesia, Rilis Hari Ini!

Bocoran itu juga memprediksi kalau iPhone 12 Pro Max akan memiliki semacam kamera makro; memungkinkan Anda fokus lebih dekat ke objek foto. Lebih lanjut, iPhone 12 Pro tampaknya akan hadir dengan kemampuan zoom optik 4x. Sementara, Pro Max akan menghadirkan zoom optik 5x.

Bocoran dari Max Weinbach juga menyebut, "tampaknya iPhone 12 itu bisa menawarkan kemampuan zoom digital hingga 30x."

Kemampuan zoom digital akan menggabungkan beberapa bingkai pada tingkat zoom berbeda, plus teknologi Smart HDR 3, algoritma pemrosesan gambar Apple, dan Deep Fusion

Ada pula informasi soal masa pakai baterai model baru. "iPhone 12 Pro berpotensi mendapatkan peningkatan masa pakai baterai hingga satu jam."

Terakhir, Face ID iPhone 12 berpotensi bekerja lebih cepat dalam mendeteksi wajah Anda; itu kabarnya juga akan berfungsi dari lebih banyak sudut.

Mengenai bocoran harga, iPhone 12 kabarnya akan dibanderol mulai dari 699 dolar Amerika Serikat (AS) (sekitar Rp10,3 juta).

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini