Pertamina Diskon Harga Pertamax, Ini Caranya

Pertamina Diskon Harga Pertamax, Ini Caranya Foto: Sufri Yuliardi

PT Pertamina (Persero) kembali menggelar promo pembelian BBM jenis Pertamax. Kali ini, perusahaan pelat merah itu memberikan potongan harga pembelian Pertamax.

Corporate Secretary PT Pertamina, Patra Niaga Putut Andriatno, mengatakan, pihaknya memberikan diskon sebesar Rp250 per liter untuk BBM dengan nomor oktan (RON) 90 itu. Program yang mulai berlaku hari ini, Senin (12/10/2020), hingga 31 Oktober mendatang, hanya berlaku untuk pembelian BBM dengan pembayaran menggunakan LinkAja.

Baca Juga: Mau Jadi Mitra Pertashop Pertamina? Ini Syaratnya...

"Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara nontunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp250 liter," kata Putut dalam keterangan tertulis, Senin (12/10/2020).

Putut menuturkan, promo ini dapat dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. Masyarakat yang ingin mengetahui daftar SPBU untuk program ini bisa melihat di website mypertamina.id.

"Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia," tutur Putut.

Oleh karenanya, Putut mengajak masyarakat memanfaatkan promo ini dengan cara mengunduh aplikasi MyPertamina.

"Cukup kunjungi google play atau apps store dan unduh aplikasi MyPertamina dan nikmati berbagai keuntungan menarikk arena masih sangat banyak promo yang akan bisa didapatkan ke depan," kata Putut.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini