Jamaah 212 Ancam Kepung Istana Jokowi, Celetukan Golkar Nylekit: Baca Dulu!

Jamaah 212 Ancam Kepung Istana Jokowi, Celetukan Golkar Nylekit: Baca Dulu! Foto: Istimewa

Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan sejumlah ormas dikabarkan akan menggelar aksi massa menolak UU Cipta Kerja di Istana Merdeka besok.

Terkait itu, Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, mengaku pihaknya menghormati mereka yang ingin menyampaikan aspirasi terkait UU Cipta Kerja. Baca Juga: PA 212 Hingga FPI Ikut-Ikutan Demo Tolak Omnibus Law, Tuntutannya...

"Kami menghormati jika ada pihak-pihak yang ingin menyampaikan aspirasi dan keberatan terhadap UU Cipta Kerja. Hak setiap warga negara untuk menyampaikan aspirasi politiknya," katanya kepada wartawan, Senin (12/10). Baca Juga: Jangan Kaget! KAMI, Jamaah 212 Diprediksi Merapat ke Partai Baru Amien Rais

Namun, ia berharap aksi tersebut dilakukan secara tertib dan tidak berujung ricuh. "Tapi tentu harus dilakukan tidak dengan melanggar aturan dan merugikan serta merusak fasilitas publik, seperti yang terjadi pada beberapa hari yang lalu. Toh fasilitas yang dirusak itu juga milik rakyat," katanya.

"Kami berharap menyampaikan aspirasinya dengan cara-cara damai dan tertib," lanjutnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada PA 212 sebelum turun ke jalan, lebih baik membaca secara keseluruhan UU Cipta Kerja.

"Kami berharap sebelum mereka turun ke jalan membaca dulu UU Cipta Kerja dan berpikir dengan jernih secara membaca kembali secara komprehensif UU Cipta Kerja ini. Tujuan UU Cipta Kerja ini justru untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui iklim dunia usaha yang sehat dan iklim investasi sehingga pertumbuhan ekonomi kita berkualitas," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini