Donald Trump Ngaku-ngaku Dirinya Imun dari Virus Corona

Donald Trump Ngaku-ngaku Dirinya Imun dari Virus Corona Foto: Antara/REUTERS/Carlos Barria

Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump mengatakan bahwa dia telah kembali melakukan tes dan dinyatakan negatif Covid-19. Trump kemudian mengatakan bahwa saat ini dia mungkin sudah kebal dari virus tersebut.

Berbicara saat melakukan wawancara dengan Fox News, Trump mengatakan dia merasa sudah sehat dan tampaknya tidak akan lagi terkena Covid-19, setidaknya dalam waktu dekat, karena sudah memiliki imunitas terhadap virus tersebut.

Baca Juga: Dokter Istana Akui Trump Gak Lagi Pengangkut Virus Corona karena...

"Saya lulus ujian tertinggi, standar tertinggi dan saya dalam kondisi sangat baik," kata Trump dalam wawancara tersebut, seperti dilansir Sputnik pada Senin (12/10/20209).

"Sepertinya saya kebal. Aku bisa keluar dari ruang bawah tanah. Sepertinya saya kebal untuk, entahlah, mungkin untuk waktu yang lama dan mungkin waktu yang singkat, itu bisa seumur hidup , tidak ada yang tahu, tapi saya kebal," sambungnya.

Trump lalu mengatakan, memiliki imunitas seperti memiliki tameng yang sangat kuat dalam melawan virus ini. Oleh karena itu, Trump mengaku senang dengan fakta bahwa saat ini dia mungkin sudah mengembangkan imunitas terhadap Covid-19. 

"Saya bahkan merasa senang dengan fakta bahwa, Anda tahu, kata imunitas berarti sesuatu, memiliki cahaya pelindung yang berarti sesuatu. Saya pikir sangat penting untuk memilikinya, memilikinya adalah hal yang sangat penting," tukasnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini