Tinggalkan Partai AHY, Ferdinand Dituduh Pro Jokowi: Buat Kaum Kadal, Anda Salah..

Tinggalkan Partai AHY, Ferdinand Dituduh Pro Jokowi: Buat Kaum Kadal, Anda Salah.. Foto: Istimewa

Ferdinand Hutahaean resmi mengundurkan diri dari partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yakni Partai Demokrat dan sekarang dia memihak pemerintahan Joko Widodo.

Ia menjelaskan alasan dirinya meninggalkan Demokrat karena berbeda prinsip dan keyakinan politik. Puncaknya terkait masalah Undang-Undang Cipta Kerja. Baca Juga: Ferdinand Resmi Tinggalkan Partai AHY, DS: Selama Datang di Dunia Hati Nurani, Bro!

Bahkan, di tengah keputusan tersebut, Ferdinand tak luput dari tuduhan miring dari kalangan yang disebutnya "kaum kadal."

Ia mengatakan, kepada mereka yang memberi cap penjilat, "jadi kepada kaum kadal-kadal yang coba merusak integritas saya dengan kata penjilat, anda salah. Salah orang dan salah waktu. Kalau mau menjilat, mestinya saat salam komando ini saya menjilat Jokowi biar jadi pejabat." katanya kemarin. Baca Juga: Mundur dari Demokrat, Ferdinand Hutahaean Sebut Beda Prinsip

Lanjutnya, ia menyebut saat ini pemerintah sedang melawan musuh negara yaitu pihak yang ingin merusak NKRI dan Pancasila serta politisi yang mencari keuntungan politik dari kisruh bangsa.

Ia mengaku keberpihakannya kepada pemerintah merupakan keberpihakan kepada negara. Sambungnya, ia mengatakan saat ini pemerintah sedang bekerja keras.

"Tapi disisi lain ada sekelompok orang berpolitik untuk kelompok, bahkan tega rusak NKRI, saya akan lawan."

"Sekarang saya mendukung pemerintah bukan mendukung Jokowi sebagai pribadi. Pemimpin akan datang dan pergi tetapi negara tak akan pergi. Dan saya selalu berpolitik untuk bangsa," tegasnya.

Kepada kalangan yang menuduhnya penjilat penguasa demi mendapatkan jabatan, Ferdinand katakan hanya menertawakan mereka. "Karena dia tak kenal dengan Ferdinand Hutahaean."

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini