Seperti Tong Kosong: Pak Amien Rais Kalau Kritik Jokowi Jangan Lupa Minum Obat

Seperti Tong Kosong: Pak Amien Rais Kalau Kritik Jokowi Jangan Lupa Minum Obat Foto: Sufri Yuliardi

Politisi PDIP Ruhut Sitompul turut menanggapi kritikan Amien Rais terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) perihal UU Cipta Kerja yang disebut ‘Freeportisasi’.

Menurut Ruhut, Amein Rais terkesan sembarangan. Bahkan, ia menilai Amein hanya ingin melampiaskan dendam melalui kritikan yang dilayangkan. Baca Juga: Loyalis Amien Rais Klaim Animo Masyarakat Gabung ke Partai Ummat Sangat Tinggi

“Pak Amien tolong kalau mau mengkritik kebijakan Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 jangan lupa minum obat dulu, karena kritikannya jadi ngawur banyak yang menilai dendam berkepanjangan karena tidak siap kalah sampai ribut sama besan jadi seperti suara tong kosong nyaring bunyinya,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (12/10/2020). Baca Juga: Amien Rais Jualan Partai Ummat Pakai Gaya YouTuber

Diketahui sebelumnya, pendiri Partai Ummat Amien Rais menyebut adanya UU Cipta Kerja berpotensi terjadi 'Freeportisasi'.

"Saya akan mengangkat satu masalah yang tidak kalah penting, yaitu akan terjadi Freeportisasi di semua bidang. Seluruh pemodal asing yang diharapkan berbondong-bondong datang ke Indonesia akhirnya akan memeras Indonesia. Freeport McMoran sudah lama bercokol di Papua, dan bisa berbuat apa saja seperti negara dalam negara. Dari rezim Soeharto sampai rezim Jokowi, penghancur lingkungan, penipuan pajak, dan pelanggaran hal tidak pernah disentuh oleh pemerintah Jakarta," kata Amien Rais dalam akun YouTube-nya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini