Anies Terapkan Lagi PSBB Transisi, Begini Reaksi Netizen

Anies Terapkan Lagi PSBB Transisi, Begini Reaksi Netizen Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Berakhir sudah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diperketat di Jakarta. Kini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menerapkan PSBB transisi yang dimulai 12 hingga 25 Oktober 2020. Hal tersebut karena adanya pelambatan kenaikan kasus positif dan kasus aktif meski masih terjadi peningkatan penularan Covid-19.

Pemberlakuan PSBB transisi langsung disambut beragam komentar netizen atau warganet sebagaimana dihimpun SINDOnews, Minggu (11/10/2020).

Baca Juga: Anies Perbolehkan Sekolah Dibuka Lagi, asal...

Salah satunya datang dari @DAWGS000 yang menyatakan "Abis PSBB transisi balik lagi ke PSBB total...gitu aja ampe nenek hindun di tolak di sholatin lagi...."

Akun lainnya yakni @Nahdliyin_ tak kalah kocak. "Nnti tggl 15 di naekin lagi y status psbb nya, kan tggl 13 kelompok anu aku demo, jadi di longgarin dulu, setelah demo selesai trus di ketatin lagi kaya legging emak2,” tulis akun tersebut.

Ada juga warganet yang menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan ketimbang rem-reman. "Rem mendadak..rem darurat..rem tangan..rem genjot sama aja ga ada bedanya..intinya jaga kesehatan aja," cuit akun @pad4ng1107.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini