Ferdinand Resmi Tinggalkan Partai AHY, DS: Selamat Datang di Dunia Hati Nurani, Bro!

Ferdinand Resmi Tinggalkan Partai AHY, DS: Selamat Datang di Dunia Hati Nurani, Bro! Foto: Twitter/dennysiregar7

Pegiat media sosial Denny Siregar ikut mengomentari keputusan keputusan Ferdinand Hutahaean yang memilih mundur dari partai Pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yakni Partai Demokrat.

Keputusan tersebut diambil lantaran Fedinand tak sependapat dengan Partai Demokrat terkait Omnibus Law Cipta Kerja. Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Mundur: Saya Bukan Kecewa dengan Sikap Politik AHY dan Demokrat

Dalam akun Twitter pribadinya, Denny Siregar menyampaikan selamat kepada Ferdinand. “Selamat datang di dunia hati nurani,” tulisnya, Minggu (11/10/2020).

Ia lantas mempersilahkan Ferdinand untuk melanjutkan jalur politiknya. "Tinggal pilih mau independen kayak gua, atau gabung ke partai yang sesuai hati, bro @FerdinandHaean3,” tutur Denny Siregar. Baca Juga: Sindiran DS ke Partai AHY Nyelekit: Kalau Berkuasa, Merampok Paling Banyak

Diberitakan sebelumnya, Ferdinand Hutahaean mengaku sudah tak lagi sejalan dengan Partai Demokrat terkait Omnibus Law Cipta Kerja. 

“(Alasan) Satunya, perbedaan prinsip soal UU Ciptaker. Ini sangat jauh berbeda pemahaman,” tuturnya kepada wartawan, Minggu (11/10).

Bahkan, ia juga juga mengaku enggan berkonflik atas perbedaan pandangan itu. “Jadi saya lebih baik pergi daripada berkonflik di dalam,” sambungnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini